Tips Berwisata bagi Wanita

0
366
Wisman selfie di Taj Mahal

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Wanita, jika ingin berlibur, bepergian, berwisata seorang diri, ada baiknya mengetahui 5 tips agar perjalanan liburan dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Seperti dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (02/02/2017), antara lain:

01. Cari informasi tempat tujuan

Carilah informasi seputar tempat tujuan Anda, seperti bagaimana budayanya, perbedaan waktu, cuaca, makanan, dan kearifan lokal daerahnya. Hal ini membantu Anda menyiapkan diri dan barang bawaan sebelum pergi berlibur.

02. Perhatikan busana

Sesuaikan pakaian dengan kondisi sosial budaya serta cuaca di tempat tujuan Anda agar tidak terjadi salah kostum. Dengan pakaian yang tepat Anda pun dapat memaksimalkan hasil-hasil foto liburan yang menawan.

03. Memastikan segala sesuatu aman

Anda harus memastikan bahwa segala sesuatu berjalan lancar dan aman. Anda dapat mempersiapkan segala sesuatunya dari jauh hari agar segalanya menjadi lebih aman dan terkendali.

04. Bawalah sesuai kebutuhan

Jangan melupakan barang-barang penting yang Anda butuhkan seperti dompet, ponsel, kamera, passport, kartu tanda pengenal, peta, obat-obatan, pakaian, uang dan charger.

5. Bersenang-senanglah!

Tujuan dari liburan ini adalah untuk bersenang-senang. Jangan lupa untuk bahagia! Selamat liburan dan bersenang-senang! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.