Tiongkok Bangun Hello Kitty Park

0
1321

ZHEJIANG, test.test.bisniswisata.co.id: Sebuah taman bermain tematik (Themed Park) luar ruangan yang menampilkan karakter animasi ciptaan Sanrio Co, Hello Kitty, telah selesai dibangun oleh sebuah perusahaan real estate Tiongkok di wilayah Anji, Provinsi Zhejiang, Tiongkok.

Menurut pihak Sanrio, taman bermain tematik ini, disebutkan sebagai yang pertama menampilkan Hello Kitty di luar Jepang, dan dijadwalkan bakal dibuka pada bulan Januari tahun depan.

Mengusung nama “Hello Kitty Park”, taman bermain ini dibangun melalui perjanjian lisensi dengan pihak Sanrio. Meski demikian, tidak disebutkan berapa lama jangka waktu lisensi tersebut akan berjalan.

Rencananya, biaya masuk yang ditetapkan oleh pihak pengelola berkisar di angka 300 yuan (S$ 64) untuk pengunjung dewasa.

Meskipun barang-barang palsu yang berhubungan dengan karakter Hello Kitty tersebar luas di Tiongkok, pihak Sanrio mengharapkan, kalangan konsumen akan lebih menghargai mercandise asli Hello Kitty yang mereka produksi. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.