Tingkatkan Layanan, Tauzia Gandeng PressReader

0
346

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Tauzia Hotel Management, perusahaan operator di Indonesia, menandatangani perjanjian kerja sama dengan PressReader, aplikasi premium konten majalah dan surat kabar online yang dapat diakses oleh smartphone.

Chief Brands & Marketing Officer Tauzia Hotel Management, Irene Janti, mengatakan, kerja sama ini mulai berlaku bulan Januari 2017, demi mengikuti perkembangan tren digital untuk wisatawan domestik dan internasional.

“Kami yakin kerjasama ini akan menjadikan Tauzia sebagai jaringan hotel yang inovatif, sekaligus merupakan komitmen perusahaan yang mendukung gerakan ramah lingkungan melalui upaya menekan sampah kertas,” kata Irene, dalam siaran pers yang diterima redaksi Bisniswisata.co.id, Ahad (08/01/2017).

Direktur PressReader, Jean-Baptiste Chauvin, mengatakan PressReader menyediakan lebih dari 5.000 konten online lebih dari 100 negara dan 60 bahasa, segera setelah konten dipublikasi.

Beberapa fitur yang memungkinkan tamu untuk menggunakan aplikasi tanpa hambatan adalah akses sepuasnya ke seluruh katalog konten tanpa perlu login, update otomatis untuk konten-konten baru, terjemahan instan ke 27 bahasa, fitur audio untuk tamu-tamu on-the-go dan masih banyak lagi.

“Kelebihan aplikasi ini adalah menyediakan akses sangat mudah untuk berita di seluruh dunia bagi pelanggan. Sekarang ini kebanyakan dari pelanggan memiliki ekspektasi tinggi terhadap pelayanan, dalam meningkatkan pengalaman pelanggan memerlukan pendekatan inovatif dan mudah untuk menemukan cara baru dalam memenuhi kebutuhan mereka,” tambah Jean. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.