Tim Sales & Marketing The Ritz-Carlton Kuningan & JW Marriott Berintergrasi

0
901

JAKARTA, bisniswisata.com: Untuk meningkatkan standard pelayanan, memperluas perniagaan dan penjualan, dua pemain hotel bintang lima, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Jakarta, melakukan strategi dengan mengintegrasikan kedua tim sales & marketingnya.

“Tujuan dari integrasi ini ada berbagai macam. Diantaranya meningkatkan standard pelayanan, dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan kami,” kata Nagesh Chawla, Managing Director of The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta.

Menurut dia, beberapa keuntungan utama dari integrasi ini, adalah lebih banyaknya pilihan kamar dan ruangan meeting, pilihan makanan dan minuman yang beragam, dan tentunya kebebasan dalam mengikuti budget para klien kami, dan bukan sebaliknya.

Nagesh menjelaskan dengan memberikan pilihan venue function/meeting room maupun ballroom, pelanggan dapat merasakan suasana yang berbeda sesuai dengan kebutuhan acara mereka.

Semengtara dari segi kamar, kedua hotel dapat melayani jumlah peserta yang besar untuk layanan meetings, incentives, conferencing, exhibitions (MICE), dengan menawarkan jumlah kamar yang lebih banyak. Ada 666 kamar total di kedua hotel.

“Adanya integrasi ini, pelanggan dapat menikmati hidangan yang lebih bervariasi. Terutama Chinese food, dengan adanya Executive Chinese Chef Ken Choy dari JW Marriott Hotel Jakarta, yang kini hidangannya juga dapat dinikmati oleh para pelanggan di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan,” ungkapnya.

Selain itu, Fleksibilitas dari tarif kamar yang ditawarkan kedua hotel, memberikan pilihan dan peluang bagi pelanggan untuk mendapatkan tarif kamar terbaik diantara hotel bintang 5 di Jakarta.

“Para pemegang RC & Marriott Rewards saat ini dapat lebih mudah menukarkan poin mereka di kedua hotel itu,” tambah Adeza Hamzah Cluster Director of Marketing Communications The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta, Rabu, 25/1/2017. ([email protected]).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.