The Simpsons, Episode Terbaru Lebih Menggelikan

0
462

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: Penggemar serial tv kartun The Simpsons bakal mendapat hiburan menyegarkan. Serial animasi The Simpsons kembali hadir lagi. Episode terbarunya The Great Phatsby, dan cuplikannya dirilis di internet, pada Senin (9/1). Cuplikan berdurasi 30 detik itu memberi gambaran cukup menjanjikan dari episode yang dijadwalkan tayang selama satu jam di Fox, pada Minggu (15/1/2017)

Episode hip hop beranjak dari kisah The Great Gatsby itu turut diisi suara oleh sejumlah bintang tamu di antaranya Snoop Dogg, RZA dan Common. Penayangan episode ini menandai sejarah The Simpsons yang sudah berlangsung selama 29 tahun sejak pertama kali hadir.

Dalam penceritaannya, yang akan dinarasikan Homer Simpson, episode ini berkisah tentang persaingan Mr Burns dengan tokoh hip hop fiksi Jay G. Burns yang bangkrut berniat melakukan pembalasan dendam.

Cuplikan tersebut diawali dengan tampilan huruf besar bertuliskan Hip Hop dan nuansa yang kental dengan pesta ala Great Gatsby, di mana tampak ada Homer di antaranya.

Selain mereka, bintang tamu lainnya yakni ada pemeran Empire, Taraji P henson, dan Keegan-Michael Key yang pernah mengisi suara The Angry Birds Movie dan Storks. Key akan mengisi suara rapper bernama Jazzy James.

Pekan lalu, rekaman Key yang sedang mengisi suara untuk karakter Jazzy James dirilis di internet. Di dalamnya tampak ia sedang menyesuaikan suara dengan gerak tubuh karakter yang ia mainkan.

Key juga mengatakan dirinya begitu tertarik mengisi suara untuk The Simpsons. “Ini benar-benar puncak karier, saya selesai sudah,” ujarnya berseloroh.

Bintang tamu lainnya yang pernah mengisi suuara di The Simpsons, yakni ada The White Stripes, Metallica, Yoko Ono, Lady Gaga dan presiden terpilih AS, Donald Trump. (*/NDI)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.