The Fate of the Furious Rajai Box Office

0
458
Film Fast & Furious

HOLLYWOOD, Bisniswisata.co.id: Film The Fate of the Furious dibuka dengan penghasilan yang menakjubkan pada akhir pekan lalu. Film kedelapan dari film seri Fast and Furious ini memperoleh sekitar USD 100.200.000 untuk pendapatan dalam negeri yang sekaligus membuatnya menjadi film kesembilan di tahun 2017 yang telah mendapatkan pencapaian tersebut.

Secara global, film yang dibintangi oleh Vin Diesel dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson ini telah ‘menghancurkan’ rekor box office dengan mendapatkan sekitar USD 532.500.000. Film ini menjadikan debut terbesar di dunia sepanjang masa.

The Fate of The Furious berhasil menduduki posisi yang sebelumnya diraih oleh film Star Wars: The Force Awaken yang sempat meraih box office internasional dengan perolehan USD 529 juta di tahun 2015 silam. Film Fast and Furious kedelapan ini telah meraup sebesar USD 432.300.000 dari 63 pasar luar negeri.

Kehadiran Fast and Furious 8 menjadi satu titik penting bagi penggemar film ini. Sebab, film ini akan menjadi yang pertama kalinya dibuat setelah meninggalnya salah satu aktor utamanya, Paul Walker.

Penggemar tentu penasaran dengan alur cerita sekuel ini, yang tetap dibintangi Vin Diesel. Dalam trailernya, Vin Diesel dikisahkan berkhianat karena bekerja sama bersama teroris melawan agen dan kelompoknya. (*/DAY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.