The Color Run, lari santai yang menjadi gaya hidup masyarakat urban

0
1128
Aditya dan Mitha, peserta The Color Run tahun lalu yang siap mengikuti kembali ajang tahunan ini.

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: The Color Run ke tiga, sebuah ajang lari santai yang seru dan  bagian dari gaya hidup urban yang banyak ditunggu warga cosmopolitan Jakarta akan kembali digelar pada 20 September 2015. Event yang populer di kalangan penggemar lari sebagai ‘The Happiest 5K on the Planet’ ini merupakan lari santai yang sukses mempromosikan gaya hidup sehat penuh kegembiraan.

“Tahun ini, peserta lari akan mengalami sensasi yang lebih heboh. Pasalnya, akan ada kilau serbuk warna yang ditaburkan dan menyemburkan gemerlap ‘glitter’ yang membalur tubuh peserta saat melewati tiap zona kilau warna hingga garis finish,” kata Tigor M Siahaan, Presiden Direktur CIMB Niaga, penyelenggara kegiatan itu..

Menurut dia, kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan 60 tahun CIMB Niaga tahun ini merupakan suatu upaya dalam mengedepankan pendekatan customer centricity yaitu , menempatkan nasabah di hati dan pikiran. Ini sesuai dengan komitmen CIMB Niaga dalam menyediakan layanan perbankan terbaik bagi seluruh segmen nasabahnya baik untuk kalangan bisnis, keluarga, maupun generasi muda negeri ini.

Sedikitnya 13.000 peserta diharapkan berpartisipasi di ajang lari santai ini dan seperti tahun sebelumnya, pihaknya menggandeng IMG Worldwide Inc dan Mesa Race sebagai pelaksana kegiatan di Indonesia yang akan digelar di Parkir Timur Senayan dan Gelora Bung Karno – Jakarta.

“Sebagaimana dengan ‘The Color Run presented by CIMB Niaga’ sebelumnya, kali ini CIMB Niaga juga melaksanakan roadshow di CIMB Niaga Digital Lounge. Nasabah calon peserta lari warna akan menemukan berbagai program yang menarik. Keseruan akan bertambah dengan adanya food zone yang lebih semarak dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya, serta penampilan grup band dan penyanyi papan atas sebagai bagian dari aktifitas di panggung utama acara ini.” imbuh Tigor dalam rilisnya hari ini.

Bagi para peserta, registrasi secara online serentak dilakukan mulai 6 Juli 2015 dan ditutup pada 4 September 2015, atau hingga tiket terjual habis. Adapun pengambilan race pack dilaksanakan pada 10 – 13 September 2015 bertempat di Kuningan City, Jakarta. Ada beberapa pilihan harga bagi para peserta yaitu Rp 300.000, untuk harga regular dan  Rp 250.00o,  harga khusus untuk nasabah CIMB Niaga yang mendaftar secara online menggunakan CIMB CIicks, kartu debit dan kartu kredit

Kegiatan Ini, ungkapnya, sesuai dengan komitmen CIMB Niaga dalam menyediakan layanan perbankan terbaik bagi seluruh segmen nasabahnya baik untuk kalangan bisnis, keluarga, maupun generasi muda negeri ini. Untuk itu, pihaknya juga melaksanakan roadshow di CIMB Niaga Digital Lounge.

“Nasabah calon peserta lari warna akan mn enemukan berbagai program yang menarik. Keseruan akan bertambah dengan adanya food zone yang lebih semarak dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya, serta penampilan grup band dan penyanyi papan atas sebagai bagian dari aktifitas di panggung utama acara ini.” tegas Tigor.

color run

The Color Run adalah ajang lari santai yang paling seru, tidak melelahkan dan bisa dilakukan suka-suka sambil lari atau jalan santai dari zona warna pertama ke zona warna terakhir karena tidak harus selesai dalam waktu tertentu. Yang terpenting, peserta harus tiba di garis finish penuh baluran kilau warna.

Saat ribuan peserta bergabung di lantai festival maka taburan serbuk warna semakin meriah dan bubuk sudah memperoleh sertifikasi dari Food and Drugs Administration (FDA), Amerika Serikat, sehingga aman bagi tubuh.

Tahun ini, daya tarik barunya adalah kesan lebih mewah dengan hadirnya The ‘Shine’ Tour. Dimana peserta akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Sengaja didesain untuk lebih membangkitkan adrenalin para ‘Color Runner’ yang akan berkilau dari percikan gemerlap bubuk warna yang ditaburkan saat berlari melalui tiap zona warna

Senior Vice President IMG Mark Adams menambahkan, peserta akan mengalami hal baru yang tak terlupakan, khusus dirancang agar lebih menginspirasi karena para ‘Color Runner’ akan memancarkan kegemerlapan dari tubuhnya saat berlari melewati seluruh “Shine Zones” dan mendapatkan percikan taburan kilau bubuk warna.”

“IMG berterimakasih kepada CIMB Niaga sebagai Sponsor Utama, atas dukungannya mempersembahkan ajang ini untuk ketiga kalinya di Jakarta.  Pengalaman menghidupkan Jakarta dengan warna-warni dan melihat kebahagiaan yang terpancar dari peserta tahun lalu, membuat kami tak sabar membawanya kembali mengobati kerinduan pecinta ‘The Color Run presented by CIMB Niaga’,” tutur Mark.

The Color Run diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali pada Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. Awalnya, acara ini diselenggarakan berkeliling hanya di 18 kota di Amerika Serikat saja. Kini, ajang lari warna paling fenomenal ini  telah sukses digelar  sebanyak 300 kali di lebih dari 50 negara di dunia dan bahkan dua kali di Jakarta pada Januari dan November tahun lalu ([email protected])

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.