The BFG, Steven Spielberg Reborn Film Klasik

0
512

HOLLYWOOD, test.test.bisniswisata.co.id: The Walt Disney Studios bersama sutradara Steven Spielberg menghadirkan karya klasik penulis Roald Dahl lewat film terbaru. Sinema berjudul The BFG yang merupakan akronim dari The Big Friendly Giant itu diangkat dari buku berjudul sama yang ditulis mendiang Dahl.

“The BFG adalah cerita tentang persahabatan, kisah kesetiakawanan di mana sahabat dapat saling mengandalkan,” ungkap Steven Spielberg yang baru kali ini menyutradarai film besutan Disney.

Karakter utama dalam The BFG adalah Sophie (Ruby Barnhill), gadis yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan Inggris. Perjumpaan dengan raksasa misterius (Mark Rylance) mengawali petualangannya ke sebuah dunia menakjubkan.

Meski sempat saling tidak percaya, Sophie dan BFG akhirnya bersahabat baik dan saling membantu. Mereka bekerja sama menyusun rencana untuk melawan kawanan raksasa yang kejam dan suka memakan manusia.

Kisah penuh imajinasi yang menyentuh itu dihadirkan dalam tampilan visual yang menarik. Dalam prosesnya, Spielberg menggabungkan teknik live action dan elemen performance-capture untuk membuat film menjadi lebih hidup.

Fitra Rifai, Head of Studios Marketing The Walt Disney Company Indonesia menginformasikan, film tersebut bakal dirilis bertepatan dengan perayaan 100 tahun karya Roald Dahl. Petualangan Sophie bersama BFG dapat disaksikan penonton semua umur mulai 7 September 2016 di seluruh bioskop Indonesia.

“Film ini akan memberikan perspektif mengenai dunia yang lebih luas dan pentingnya memiliki imajinasi dan impian besar, juga menginspirasi setiap orang untuk berempati serta mempunyai keberanian membantu orang lain,” tutur Fitra. (*/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.