Teddy Bear Land Menghiasi Natal 2014 di Pacific Place

0
1514
Markus Chandra Barata (kiri) foto bersama selesai jumpa pers. (Foto evi)

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Dalam menyambut perayaan Natal, setiap mal menampilkan keunikan dan ikon masing-masing, seperti halnya yang dilakukan Mal Pacific Place, Jakarta.
Pada Natal tahun ini Pacific Place menjadikan Signature Teddy Bear sebagai ikon dan tokoh sentral dalam Teddy Tale Chirsmas; This Year Toys Come to Life yang berlangsung dari 28 November hingga 28 Desember 2014.
“Kami pakai ikon Teddy Bear karena ikon ini disukai anak-anak baik itu wanita atau pria. Pada lobi Timur dan Barat, ada dua Teddy Bear Nutcracker raksasa setinggi empat meter, lengkap dengan bendera dan hadiah Natal,” ujar GM Marketing Pacific Place, Markus Chandra Barata di Restoran Pablano, Pacific Place, Jakarta, Selasa (2/12/14).
Sementara di area luar di depan Hard Rock Café dan Potato Head, menurutnya ditampilkan enam Teddy Bear berbahan tanaman buatan setinggi dua meter dalam berbagai gaya. “Pengunjung dapat foto selfie disini,” ungkapnya.

Pohon Natal yang terbangun dari ratusan boneka teddy bear di Atrium Pacific Place Mall (Foto.evi)
Pohon Natal yang terbangun dari ratusan boneka teddy bear di Atrium Pacific Place Mall (Foto.evi)

Masuk ke area atrium di Groun Floor, pengunjung akan melihat sebuah rumah kayu yang dihuni keluarga Teddy Bear berlatar belakang Rocky Roar Mountain. Tak hanya itu sebuah lokomotif yang dikendarai sekelompok Teddy Bear juga tampak terlihat.
“Pada bagian tersebut terdapat pohon Natal setinggi empat meter yang terbangun dari ratusan boneka kecil Teddy Bear yang akan dibagikan dalam program amal, dan di sebrang rumah, sebuah kitak music raksasa yang dikelilingi berbagai boneka Teddy ini akan mengalunkan music serta kejutan kepada pengunjung dalam waktu tertentu,” ungkapnya.
Markus mengatakan, “Berkaitan dengan merayakan ulang tahun yang ke-7 kami meluncurkan Pacific Privilege, yakni program keanggotaan bagi pelanggan. Melalui program ini pelanggan akan memiliki akses eksklusif dalam berbelanja”.
Tidak hanya itu saja, bagi pengunjung yang berbelanja senilai minimal Rp500 riibu dalam satu struk pada 1 Desember hingga 4 Januari 2015, berkesempatan memenangkan tiket pesawat pulang pergi ke Jerman, iPhone, dsb.
Sedangkan bagi anggota Pacific Privilage yang berbelanja menggunakan kartu kredit atau kartu debit Bank BRI akan mendapatkan tiga kali kesempatan menang.
“Bagi pengunjung yang berbelanja di hari Sabtu dan Minggu selama Desember 2014 senilai minimal Rp300.000 dalam satu struk, pelanggan juga dapat menebus satu kupon Magic Balloon,” ujar Markus.
Markus menambahkan pada setiap hari dalam periode tersebut, tersedia 100 kupon yang dapat ditebus antara pukul 12.00-20.00 WIB. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.