Tayang Perdana, Jurassic World Cetak US$ 24,5 Juta

0
885

LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id: FILM garapan Universal Studio, Jurassic World mencetak hasil mengesankan dengan pendapatan sebesar US$ 24,5 juta saat tayang perdana di internasional, termasuk US$ 17,2 juta di Tiongkok.

Film ini menandai 22 tahun setelah film garapan Steven Spielberg, Jurassic Park muncul di bioskop. Jurassic World memperoleh US$ 21 juta pada Rabu di delapan pasar di mana ia memulai debutnya dan US$ 3,5 juta dari preview pada 12 pasar tambahan.

Sebagai sutradara, Colin Trevorrow, setelah menyita perhatian Hollywood berkat filmnya, Safety Not Guaranteed. Dia mengarahkan dari skrip yang ia tulis dengan Derek Connoly, mitra penulis naskahnya. Rick Jaffa dan Amanda Silver menulis versi awal dari skrip.

Legendary Pictures berbagi biaya pembuatan Jurassic World dengan Universal, dengan Spielberg sebagai produser eksekutif melalui Amblin Entertainment. Sementara, Frank Marshall kembali sebagai produser (Patrick Crowley juga sebagai produser), sedangkan dari Legendary, Thomas Tull sebagai eksekutif produsernya.

Jurassic World seharusnya mendapatkan pendapatan kotor sebesar US$ 200 juta dalam debut internasionalnya, dan US$ 125 juta atau lebih di Amerika Utara, yang mana itu mulai bergulir pada Kamis (11/6) malam sebelum muncul di 4.273 bioskop pada Sabtu (13/6), rilis terluas dalam sejarah Universal.

Film yang mengambil latar belakang dua dekade setelah peristiwa di Jurassic Park, Jurassic World mempunyai taman dinosaurus di Pulau Isla Nublar. Chris Pratt berperan sebagai pelatih dinosaurus berpengalaman, sementara Bryce Dallas Howard sebagai manajer operasi yang keponakannya datang untuk mengunjungi dinosaurus baru, Indominus rex. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.