Tarik Wisatawan, Jembatan Cinta Diramaikan Pesta Kembang Api

0
608
Jembatan Cinta Pulau Tidung (Foto: http://www.ruditidung.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: MERAMAIKAN malam pergantian tahun, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu akan memusatkan perayaan di Jembatan Cinta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Berbagai hiburan dan pesta kembang api sudah disiapkan.

“Pusat perayaan malam pergantian tahun 2015-2016 nanti akan kita tempatkan di Pulau Tidung. Pesta kembang api juga ditampilkan di jembatan cinta nanti. Pesta ini digelar juga menarik kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara,” ujar Surahman, Lurah Pulau Tidung, Selasa (29/12).

Menurut Surahman, untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung, posko pengamanan dan pelayanan wisatawan telah didirikan, baik di pelabuhan Pulau Tidung maupun di area wisata Jembatan Cinta. “Untuk pengamanan kita melibatkan pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Satpol PP dan unsur organisasi kepemudaan yang ada serta pengamanan mandiri,” tandasnya.

Dan untuk mencegah kepadatan di Jembatan Cinta, lanjut Surahman, pengunjung akan dibatasi terkait kapasitas daya tampung dan usia jembatan. (*/e)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.