Tampar Polisi, Cara Turis Pulang Gratis

0
672

MALTA, test.test.bisniswisata.co.id: Ada-ada saja ulah wisatawan. Saat kehabisan uang untuk pulang ke negaranya, ada cara yang unik malah berhasil yakini menampar polisi. Modus ini dilampiaskan wisatawan asal Swedia yang tengah berlibur di Malta. Saat kehabisan uang, dia mencari kantor polisi kemudian menampar seorang petugas sehingga dipulangkan, gratis.

Insiden ini dilakukan James John Konteh (24) kelahiran Gambia dan memegang paspor Swedia. John menghabiskan musim liburan dengan berwisata ke Malta, negara di Laut Mediterania. Saat berangkat wisata John membawa 1.500 euro atau sekitar Rp21,6 juta. Ternyata saat terakhir liburan, John kehabisan uang.

Kebingungan tak memiliki uang untuk pulang, John mendatangi kantor polisi di Kota Marsa. Dia mengaku sebagai tunawisma dan ingin dideportasi. Setelah permintaannya tak bisa dipenuhi, dia menyerang dua polisi dengan menampar mukanya kedua polisi yang tengah bertigas jaga kantor.

Harian Malta Today melaporkan, Rabu (27/05/2015) John pun ditangkap dan dikenai tuntutan menyerang petugas, mengacuhkan perintah petugas, menyebabkan cedera petugas, mengganggu ketertiban, serta menyebabkan kerusakan pada mobil polisi.

Inspektur polisi Jason Paul Sultana mengatakan John Konteh akan ditahan, diadili dan dideportasi. Kini John menunggu dipulangkan secara gratis sesuai dengan keinginannya. Mau coba? (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.