Home INDEX Taman Jutaan Bunga di Jepang, Pukau Wisatawan Dunia

Taman Jutaan Bunga di Jepang, Pukau Wisatawan Dunia

0
5622

CHICHIBU JEPANG, test.test.bisniswisata.co.id: PERJALANAN wisata ke Jepang selalu menarik untuk dilakukan. Jepang memiliki tempat-tempat yang berpadu harmonis antara modern dan tradisional, antara keramaian kota dan ketenangan alam, serta menyediakan budaya-budaya yang tetap dijaga.

Tokyo, Kansai, dan Okinawa merupakan daerah di Jepang yang selalu begitu di kenal diantara prefektur lainnya. Tapi bukan berarti prefektur lain tidak memiliki tempat menarik, contoh saja Prefektur Saitama yang dulu tidak begitu dimintai pengunjung karena memiliki sejarah yang kurang baik, namun sekarang bisa menjadi destinasi wisata yang sangat menarik.

Dilansir dari Rocketnews24, Sabtu (20/6), Prefekture Saitama memiliki sebuah taman dengan 15 juta bunga yang begitu menakjubkan, tempat tersebut dikenal dengan Heavenly Poppies. Daerah yang berada di sebelah utara Tokyo tepatnya Distrik Chichibu memiliki wisata gunung dan kuil-kuil yang mengagumkan.

Jika wisatawan mengunjungi Chichibu antara pertengahan Mei hingga awal Juni berhentilah di Chichibu Kogen Bokujo (Chichibu Highlands Farm). Tempat ini memberikan suasana pedesaan Jepang dengan menyuguhkan wisatawan mengamati domba dan kelinci mencari makan di padang rumput hijau.

Selain itu, yang menjadi andalan distrik ini merupakan lima hektar tanah yang ditanami dengan shirley poppies. Taman ini begitu penuh dengan bunga-bunga berwarna merah dan putih yang menjadi paduan menarik untuk dilihat.

Jika Anda melihat taman ini dari salah satu gedung pencakar langit, bunga-bunga ini begitu kontras memberikan warna dan keindahan yang menakjubkan. Apalagi jika Anda melihat padang bunga ini saat matahari terbit, kemewahannya tidak akan mudah untuk dilupakan.

Berminat? Anda bisa datang ke sini dengan menggunakan kereta dari Stasiun Tokyo menuju Stasiun Minano melalui jalur utama Chichibu dengan menempuh dua jam perjalanan. Setelah sampai di Stasiun Minano, Anda akan mendapatkan shuttel bis gratis menuju taman bunga ini. Untuk biaya masuknya, wisatawan dikenakan 200 yen atau setara dengan Rp 22.000. (marcapada2015@yahoo.co.id)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.