Taining ESQ bagi mahasiswa baru Universitas Negri Yogyakarta

0
1391
Ary Ginanjar Agustian, pimpinan ESQ LC ( kiri) dan Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A, Rektor Universitas Negeri Yogyakarta ( UNY) ( kanan) usai MOU. ( foto: AGA)

MOU ESQ LC dan Universitas Negri Yogyakarta: i: Pendiri ESQ LC, Ary Ginanjar Agustian bersama Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A, Rektor Universitas Negeri Yogyakarta ( UNY)  usai menandatangi perpanjangan kerjasama untuk memberikan training Emotional Spiritual Quotient (ESQ) bagi mahasiswa baru UNY 2015  di ruang kerja rektor. Training ESQ yang sudah berjalan selama enam tahun terakhir ini diharapkan menghasilkan generasi emas yaitu insan bertaqwa, mandiri dan cendikia. Kegiatan ini mendapatkan dukungan semua civitas academica dengan melibatkan Pusat Pendidikan Karakter dan UKM Bidang Kesejahteraan Kerohanian.

Mahasiswa baru UNY saat pembukaan training bersama Ary Ginanjar Agustian ( kanan)
Mahasiswa baru UNY saat pembukaan training bersama Ary Ginanjar Agustian ( kanan)

Rangkaian pembekalan bagi mahasiswa: Mahasiswa baru Universitas Negri Yogyakarta dengan riang menyambut kehadiran Ary Ginanjar Agustian ( berdiri kanan) yang memotivasi mereka untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia Emas di tahun 2020, tahun 2030 dan tahun 2045 mendatang dengan memberikan pembekalan  selama dua hari 13-14 Agustus 2015. UNY menggunakan training ESQ 165 untuk pembinaan karakter seluruh mahasiswa-mahasiswi barunya yang mencapai 1.954 orang yang diterima melalui jalur SNMPTN. Training ini diharapkan dapat membangun karakter yang tidak hanya mengedepankan intelektual saja, namun juga emosional dan spiritual. ( foto: AGA)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here