Taco Es Krim, Kembalikan Kejayaan Es Krim

0
976

CALIFORNIA, Bisniswisata.co.id: Taco, memang tidak asing lagi dengan namanya. Taco merupakan makanan khas Meksiko terdiri atas gulungan tortilla dengan isian daging sapi, ayam, seafood, sayuran dan keju. Namun, taco yang satu ini berisi es krim pelangi.

Rainbow Ice Cream Taco atau taco dengan isian es krim pelangi ini menjadi obsesi baru para pengguna media sosial. Es krim gulung sempat memenuhi isi Instagram selama dua musim panas berturut-turut. Es krim gulung yang sempat menjadi tren tersebut merupakan es krim yang cara pembuatannya seperti digulung. Menggunakan dua bantuan spatula, es krim tersebut digulung di atas wajan super dingin.

Kini, Sweet Cup, sebuah toko es krim sederhana yang ada di California, Amerika Serikat mencoba mengembalikan kejayaan es krim gulung dengan sentuhan baru.

Melalui akun instagramnya @sweetcup_oc, Sweet Cup menunggah foto es krim gulung yang diapit dalam sebuah gulungan tortilla. Namun, tortilla yang digunakan bukan tortilla dari tepung jagung melainkan waffle berwarna hijau tosca, mirip dengan karakter Sullivan dalam film Monster Inc.

Di dalam gulungan waffle tipis tersebut, Sweet Cup menambahkan es krim gulung pelangi lengkap dengan taburan meses, corn flakes dan permen jeli yang juga berwarna-warni. Rasa es krim yang ditawarkan pun beragam, mulai dari s’mores, strawberry shortcake hingga rainbow road.

Adapun menu lain yang juga laris manis ialah taco dengan bahan dasar arang yang aman dikonsumsi lengkap dengan whipped cream, taburan kelapa sangrai serta kertas emas yang dapat dimakan. (*/TMO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.