Sweety Apresiasikan Orangtua Indonesia dengan Hadiah Umroh

0
1346

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Bulan Ramadhan bulan penuh berkah yang ditunggu oleh sekitar 87% penduduk Indonesia. Berbagai nuansa kebersamaan tercipta khususnya saat berbuka puasa dengan keluarga tercinta.
Sambil menikmati santapan sahur dan berbuka puasa, biasanya tayangan televisi bernuansa Islami seperti sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) menjadi pilihan utama untuk menemani suasana santai di rumah.

Dengan menyelipkan dakwah islami melalui humor dan persoalan hidup yang relevan dengan kondisi masyarakat di Indonesia sehari-hari, tak heran jika sinetron ini menjadi tayangan keluarga yang selalu dinantikan setiap tahunnya.

Pada Ramadhan kali ini, PT Softex Indonesia, paper based company yang mempunyai market share 20% di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yaitu Sweety FitPantz DryActive.

Sweety FitPantz DryActive merupakan produk popok tipe celana yang mudah digunakan dengan tiga inovasi terbaru, yakni karet pinggang 30% extra elastis danlembut sehingga lebih fit, mampu menyerap hanya dalam 1 detik, dan menggunakan bahan berkualitas yang super lembut. Sehingga, si kecil merasa nyaman dan acara kumpul keluarga pun jadi lebih menyenangkan.

Mengiringi peluncuran Sweety FitPantz DryActive, PT Softex Indonesia memberikan  hadiah kejutan Umroh gratis bersama pemain Para Pencari Tuhan untuk lima orang pengguna setia Sweety.

Caranya, dengan membeli produk Sweety FitPantz atau Safe& Soft minimal Rp 25.000 di Alfamart, pengguna Sweety dapat mendaftarkan no transaksi dan kode pada ekor struk serta mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk berkesempatan memenangkan Grand Prize yaitu Sweety Umroh Bersama Para Pencari Tuhan dan juga hadiah mingguan berupa 5 liontin emas Hello Kitty.

“Sweety juga menghadirkan Sweety Parent Academy sebagai bentuk kepedulian Sweety kepada calon orang tua dan para orang tua di Indonesia,” ujar Marketing Manager PT  Softex Indonesia, Wenny Damayanti pada acara jumpa pers Umroh Gratis Bareng Bintang Sinetro Para Pencari Tuhan dan peluncuran Sweety FitPantz DryActive Peluncuran di Jakarta, Senin (6/7/15).

Sweety Parent Academy  diharapkan dapat menjadi partner bagi orangtua sehingga mampu menjadi orangtua yang lebih bijak dalam proses tumbuh kembang anak.

“Visi ke depannya Sweety akan mendirikan Sweety Parent Academy Center yang dapat menjadi wadah bagi para orang tua untuk mendapatkan informasi, berbagi tips parenting menarik, dan mengikuti berbagai kelas training,” ungkapnya.

Menurut Wenny Damayanti, kedua program yang diluncurkan bersamaan dengan peluncuran produk baru ini menunjukkan bahwa selain Sweety mengutamakan apresiasi kepada para pelanggannya, juga peduli kepada pembangunan mental bangsa Indonesia.

“Terutama yang ditujukan kepada para orangtua. Sehingga nantinya akan menghasilkan anak bangsa yang berkualitas dan berbudi pekerti,” tambahnya. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.