Sriwijaya Terbangi Langit Silangit Danau Toba

0
1091

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Mulai 26 April 2016, Sriwijaya Air mulai terbangi langit destinasi wisata unggulan Danau Toba, Sumetara Utara. Sriwijaya Air melayani rute baru Jakarta-Silangit PP.

Penerbangan rute baru ini sebagai bentuk pengembangan, pilihan ekspansi juga merupakan respon dari Sriwijaya Air atas program pemerintah dalam hal ini Kementerian Pariwisata, yang mengeluarkan kebijakan sepuluh prioritas destinasi tujuan wisata di Indonesia.

“Silangit terkenal keindahan Danau Toba, yang menyedot wisatawan dan tingkatkan ekonomi. Kami juga ingin memberi kontribusi terhadap program pemerintah yang fokus mengembangkan sepuluh prioritas destinasi wisata,” kata Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group dalam keterangan yang diterima test.test.bisniswisata.co.id, Senin (18/04/2016).

Rute baru Sriwijaya Air ini akan dilayani satu kali setiap hari menggunakan pesawat Boeing 737 500 dengan kapasitas 120 seats, yang terdiri dari delapan seats kelas eksekutifdan 112 seats untuk kelas ekonomi.

“Dengan frekuensi penerbangan satu kali setiap hari, Sriwijaya Air bisa menjadi moda trasnportasi udara yang memberikan kontribusi nyata dalam membangun percepatan perekonomian daerah dan pengembangan wisata di Indonesia,” lanjut Agus.

Adapun jadwal penerbangan Jakarta-Silangit PP ini yakni, penerbangan menuju Silangit akan dilayani pesawat dengan nomor penerbangan SJ 888 yang diberangkatkan dari Bandar Udara Soekarno Hatta di Jakarta pukul 07.30 WIB dan akan tiba di Bandar Udara Silangit pada pukul 09.30 WIB.

Sedangkan untuk rute sebaliknya, pesawat dengan nomor penerbangan SJ 889 akan diberangkatkan dari Bandar Udara Silangit pada pukul 10.00 WIB dan tiba kembali di Bandar Udara Soekarno Hatta pukul 11.55 WIB. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.