Spectre, Film James Bond Teranyar Diputar Oktober 2015

0
1381

LONDON, test.test.bisniswisata.co.id: Film James Bond terbaru, Spectre, akan diputar secara perdana di London pada 26 Oktober 2015 mendatang. Sony Pictures, selaku distributor film, mengatakan pemutaran tersebut akan diikuti dengan penayangan serentak di bioskop-bioskop Inggris dan Irlandia.

Dalam film James Bond terkini, Daniel Craig akan kembali memerankan tokoh mata-mata Inggris tersebut untuk keempat kalinya. Craig akan beradu akting dengan aktor Christoph Waltz dan Lea Seydoux. Craig juga beradu akting dengan Lea Seydoux dan Monica Belluci.

Aktor dan aktris lainnya yang terlibat mencakup Andrew Scott, Naomie Harris, Ben Whishaw, Dave Bautista, Monica Bellucci dan Ralph Fiennes. Demikian laporan yang diunduh dari laman BBC Indonesia, Sabtu (18/07/2015).

Film kali ini mengisahkan pesan sarat kode rahasia dari masa lalu Bond yang membantu agen 007 itu untuk menyingkap organisasi kejahatan.

Di samping plot menegangkan, film tersebut berupaya memikat penonton dengan menghadirkan teknik pengambilan gambar di London, Mexico City, Roma, serta Tangier dan Erfoud di Maroko.

Meski demikian, produser film masih harus menunggu apakah Spectre dapat menumbangkan catatan pendapatan film Bond sebelumnya yang dirilis pada 2012, Skyfall. Kala itu, Skyfall mendulang US$1,1 miliar di seluruh dunia. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.