SoundUp Music Rilis Album “Tell Me When” Yemima Hutapea

0
1151

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Tell Me When, Ku Bersyukur, dan Kau merupakan tiga lagu yang dinyanyikan dengan merdu dari bibir mungil Yemima Hutapea.

Sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia perempuan kelahiran Jakarta, 2 September 1994 ini lebih memilih pop jazz ringan sebagai pijakan awalnya.

“Awalnya lagu pop lalu dibentuk jazz. Musik ini makin lama makin banyak peggemarnya. Melalui musik ini akan menambah warna dan pilihan dalam musik jazz,” ungkap Yemima yang memiliki banyak talenta ini pada peluncuran album pertamanya Tell Me When di Jakarta, Rabu (25/3/15).

Finalis Miss Indonesia 2013 yang mewakili Sumatera Utara ini, mengatakan, “Dari 50 lagu yang dipersiapkan sejak September hingga 6 November 2014, terpilih 20 lagu, lalu dipilih menjadi 10. Lima lagu ciptaan saya, dan 5 lagi lagu lagi ciptaan Elvyn G Masassya”.

musik1Lagu Tell Me When menurut pemilik nama lengkap Yemima Putri Alma Lamtiur Hutapea ini menceritakan tentang penantian seorang perempuan yang menunggu ucapan cinta dari seseorang laki-laki yang diam-diam dicintainya.

“Lagu ini aku persembahkan untuk MimaLove (panggilan untuk fans Yemima) yang selama ini mendukung aku,” ungkap bungsu dari empat bersaudara pasangan Erooney Sabam MP Hutapea dan Julia Hutapea ini.

Lebih lanjut perempuan yang biasa disapa Mima itu mengatakan kalau video klip untuk lagu Tell Me When mengambil lokasi di Bali di daerah Seminyak.

Pada kesempatan yang sama, produser SoundUp Music yang menjadi label dari album Tell Me When, Aldana Tarigan menambahkan, “Pilihan kami jatuh kepada Yemima Hutapea karena dia punya potensi besar sebagai musisi”.

“Yemima bisa meyakinkan saya, kalau dia bisa nyanyi, mencipta lagu dan main musik. Buat saya Yemima paket komplit sebagai musisi,” jelasnya.

SoundUp Music sebagai divisi baru keluarga SoundUp Corp berharap melalui album ini, sebagai label musik baru dapat memberi kontribusi pada industri musik Indonesia. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.