Sam Smith Isi Soundtrack James Bond

0
694

LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id: “I want to feel love, run through my blood/Tell me is this where I give it all up?” (Aku ingin merasakan cinta, mengalir dalam darahku/Katakan padaku, inikah saat ku harus menyerah?). Inilah penggalan lirik lagu soundtrack James Bond terbaru, Spectre yang dinyanyikan penyanyi dan pencipta lagu Sam Smith.

Pelantun tembang Stay With Me, mangalahkan sederet nama terkenal seperti Ellie Goulding untuk bisa menjadi pengisi soundtrack film James Bond. Hingga akhirnya dia berhasil merilis video klip yang disutradarai oleh Luke Monaghan ini.

Video resmi soundtrack James Bond terbaru, Spectre resmi meluncur Senin (5/10/2015) di salah satu situs berbagi video. Dalam video lagu berjudul Writing’s On The Wall yang dinyanyikan penyanyi kelahiran Inggris ini, tidak terlalu ditonjolkan sisi laga heroik sang agen rahasia, melainkan kerapuhan dan kesepiannya sebagai seorang manusia biasa.

Film keempat James Bond versi Daniel Craig yang sempat diberi judul Bond 24, akhirnya kini menjadi Spectre. Dilansir NME, Video Writing’s On The Wall merupakan gabungan hasil syuting yang dilakukan di Roma, Italia dengan cuplikan film Spectre.

Video dibuka dengan adegan Sam Smith bernyanyi di depan deretan peti jenazah berbendera Kerajaan Inggris. Gambaran akan kehidupan seorang mata-mata dinas intelijen rahasia Inggris, SIS (MI6), tempat karakter James Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig tersebut mengabdi.

Spectre merupakan film James Bond ke-24. Disutradarai oleh Sam Mendes dan turut dibintangi oleh Monica Bellucci. Menurut rencana Spectre akan tayang perdana di Inggris dan Irlandia bersamaan dengan world premiere nya 26 November 2015 mendatang.

Sementara nama Sam Smith di jagat musik semakin harum. Lagu tersebut langsung membawa Smith melesat mengukir prestasi. Lagu yang dikemas secara megah dan elegan ini menempati peringkat pertama tangga lagu Inggris, dan menempati puncak tangga iTunes di lebih dari 20 negara.

Pekan lalu, Smith mengumumkan akan merilis ulang album debutnya, In the Lonely Hour dalam format dobel CD. Album tersebut diberi judul In The Lonely Hour: The Drowning Shadows Edition.

CD kedua dalam album itu berisi lagu Amy Winehouse dan Whitney Houston yang dinyanyikan ulang dengan melibatkan Mary J. Blige, A$AP Rocky, John Legend, Disclosure, serta satu lagu baru berjudul Drowning Shadows.(redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.