Soto Kudus Kauman Gratis bagi Ibu Hamil

0
536

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Perjuangan seorang ibu ketika melahirkan anak memang patut diapresiasi. Hal itu lah yang coba dilakukan oleh rumah makan Soto Kudus Kauman. Mereka punya cara tersendiri untuk memberikan penghargaan khusus terhadap para ibu hamil. Yaitu, dengan memberikan soto gratis untuk si ibu dan jabang bayi dalam janin.

Bahkan promo yang dihadirkan ini tidak berbatas waktu alias selamanya. Sang ibu cukup datang dan memberitahukan berapa usia janin yang ada dalam kandungannya. Praktis pihak pelayan akan langsung menyajikan Soto Kudus khas Kauman gratis.

“Idenya karena kita mau menghargai ibu hamil aja yang susah payah melahirkan anak. Enggak ada batas waktu. Dia mau makan disini setiap hari boleh,” kata Edi Prastowo, selaku owner Soto Kudus Kauman di Jalan Kendal No. 7A, Menteng, Jakarta Pusat.

Promo ini bukan yang pertama ia buat di Soto Kudus Kauman. Sebelumnya, promo soto kudus gratis untuk ibu hamil juga sudah ia jalankan di gerai pertama Soto Kudus Kauman di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

“Di Ciputat hampir setiap hari dateng. Hampir rata-rata satu dua orang pasti ada. Tinggal datang dan bilang hamil berapa bulan,” lanjut Edi.

Selama ibu sedang hamil, makanan yang hendak dikonsumsi sudah tentu tidak boleh sembarangan. Hal itu juga jadi perhatian Edi terhadap Soto Kudus Kaumannya. Ia mengklaim, bahwa soto kudus yang ia sajikan sangat aman bagi para ibu hamil.

“Jelas sehat, tanpa ada santen, dan kita pake ayam kampung untuk kaldunya. Jadi ini kuah murni kaldu. Itu bumbu macem-macem, tapi sehat. Dijamin aman. Ini bening enggak pake santen. Jadi saya jamin,” ungkapnya.

Soto Kudus Kauman di Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat merupakan gerai baru yang ia buka hasil kerjasama dengan GMT Properti. Gerai ini sendiri siap melayani para ibu hamil dari pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. (endy)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.