Sophia Latjuba Tuding Terminal 3 Ultimate Jorok

0
690

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta terus mendapat sorotan dari masyarakat. Kini, aktris Sophia Latjuba ikut menyorotinya. Dan menuding pelayanan terminal bandara senilai Rp 7 Triliun ini kondisinya sangat buruk. Selain banjir, ia mengeluh soal joroknya toilet bandara.

wanita kelahiran Berlin Barat Jerman 8 Agustus 1970 menyampaikan tudingan unek-uneknya melalui akun Instagram @sophia_latjuba88 beberapa waktu lalu.

“Dear Angkasa Pura, Ini adalah toilet baru di terminal baru, joroknya luar biasa (toilet2nya tidak bisa diflush),” tulisnya Sophie pada keterangan foto toilet yang kotor.

Selain itu, banjir yang menggenang di ruang tunggu penumpang Terminal 3 Ultimate pada Minggu (14/8/2016) kemarin juga tak luput dari perhatian Sophie.

“Banjir diluar terminal maupun didalam. Tunggu bagasi lebih dari dua jam. Lumayan anarkis lalu lintas manusia diluar,” tulisnya lagi.

“Kalau Terminal 3 belum siap beroperasi dalam keadaan tidak merugikan penumpang2, jangan dibuka dulu dong,” tulis Sophie.

Tak ayal postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. “Demi kejar setoran mungkin,” ujar akun rudi_praseno. “Memang terlalu dipaksakan,” tulis akun belinda_dian1. “Garuda delay 3 jam lebih gara-gara Bandara Ultimate terlalu dipaksakan untuk beroperasi,” sahut akun adehartmann.

Berbeda dengan Sophia Latjuba, beberapa netizen mempunyai pendapat lain perihal joroknya toilet di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta ini. “Terkadang begitulah karakter orang-orang sekitar kita. Nggak peduli sama orang lain!!!” ujar akun diden_de. “Mungkin ada yang belum terbiasa pake toilet yang duduk jadi airnya muncrat-muncrat,” ungkap akun julisantrya. (*/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.