Sol House Jimbaran Bali Tawarkan Keindahan Pantai

0
819

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Jimbara Bali, yang terkenal dengan pantai pasir putihnya dengan pemandangan sunset yang begitu indah, dan sangat terkenal dengan warung makanan laut atau seafood cafenya, saking indahnya setiap sore pantai ini ramai dikunjungi.

Jimbaran Bali merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara (wisman), ditambah lagi popularitasnya ketika pantai Jimbara Bali terjadi Bom Bali II pada 1 Oktober 2005.

Melihat keindahan pantai Jimbaran yang indah dimana dapat menjadi tempat untuk berlibur dan berinvestasi, PT Kurnia Inti Sejahtera selaku developer properti dan member dari Kurnia Land bersama dengan Melia Hotel International, menggelar acara Soft Launching Sol House Jimbaran Bali bertempat di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam (29/5/15).

Soft launching yang dikemas dalam makan malam bertemakan sunset pantai Jimbaran Bali ini dimeriahkan Live Band dan Female Singer, pembagian doorprize untuk tamu undangan yang beruntung, serta pembukaan Open Unit Stock bagi tamu undangan yang ingin langsung membeli unit pada saat acara tersebut.

Sol House Jimbaran Bali merupakan kondotel yang menawarkan keindahan pantai Jimbaran. Selain berhadapan dengan pantai yang indah juga hanya berjarak 15 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali, menjadikan Sol House Jimbaran tempat berlibur menawan untuk wisatawan nusantara maupun mancanegara, dan juga menjadi investasi yang menguntungkan tentunya.

“Kita pilih lokasi ini karena sulit mencari lokasi yang beach front di Bali saat ini,” ujar President Director Kurnia Land, Zaid Mahdani saat soft launching Sol House Jimbaran Bali.

Ia mengatakan, “Sebelumnya saya telah mencari ke berbagai lokasi, namun sulit mencari tempat yang saya inginkan. Sampai akhirnya menemukan lokasi tepat di seberang pantai Jimbaran. Sebenarnya banyak yang beach front, tapi butiran pasirnya tidak seputih di Jimbaran.

Pemilihan lokasi ini, menurutnya juga tidak lepas karena masih minimnya penginapan yang representatif di daerah ini. Karena itu banyak wisatawan tidak memilih pantai Jimbaran sebagai lokasi menginap. Padahal dengan potensi yang dimiliki Jimbaran, membuat lokasi ini sangat cocok untuk berlibur.

Nantinya Sol House akan dibangun dengan konsep vertical resort, dimana terdapat pool deck di bagian atas serta wedding chappel dan kolam renang yang menatap lurus ke matahari menjadi kelebihan Sol House.

Zaid menuturkan, “Jimbaran hanya dikenal sebagai tempat makan, padahal yang datang adalah mereka yang high end. Mereka menikmati sunset yang tepat lurus di sepanjang pantai dengan suasana sangat cozy”.

“Dengan segala kelebihan itu membuat tingkat okupansi di Jimbaran akan stabil di atas 75 persen. Sol House Resort Jimbaran menjadi lokasi yang tepat untuk berinvestasi. Terlebih dengan menggandeng Melia sebagai operator hotel terbesar di resort dan punya captive market,” ujarnya lebih lanjut.

Untuk tawaran investasi perdana, dibuka harga per unit Rp2,2 miliar dengan profit sharing 40:60, strata title, ROI 20%, Free Stay 30 points, Free maintenance & service charge, dan Fully Furnished.

Pembangunan proyek rencananya akan dimulai pada akhir tahun ini, dan Sol House Jimbaran dijadwalkan dibuka pada tahun 2019. Terdiri dari 178 unit kondotel dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, ruang santai di roof top, spa, pusat kebugaran, pusat rekreasi anak-anak, perpustakaan dan ruang bermain, kolam renang, serta tempat pernikahan. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.