Sistem Online Diperbaiki, Layanan self check-in AirAsia Tak Tersedia

0
471

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: AirAsia akan melaksanakan pemeliharaan berkala pada sistem online-nya mulai Senin (20/6/2016) pukul 23.01 WIB hingga pukul 02.00 WIB, Rabu, 22 Juni 2016.

Selama periode tersebut, pelanggan tidak akan dapat melakukan check-in secara online atau mengakses layanan Pengelolaan Pemesanan (Manage My Booking) pada airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia. Kios self-service pada bandar udara untuk sementara juga tidak akan beroperasi.

“Selain itu, pelanggan tidak akan dapat melakukan pemesanan penerbangan mulai pukul 19.00 WIB pada 21 Juni 2016 hingga pukul 02.00 WIB pada 22 Juni 2016. Jadi kami mohon maaf ada gangguan,” papar Baskoro Adiwiyono, Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, senin (20/06/2016).

Seluruh penerbangan AirAsia dan AirAsia X, lanjut Baskoro, akan tetap beroperasi sesuai jadwal selama periode pemeliharaan sistem online berlangsung.

Pelanggan yang bepergian selama periode pemeliharaan sistem dihimbau untuk melakukan check-in secara online, melakukan pembelian layanan/produk tambahan (add-ons) dan mencetak boarding pass lebih awal.

“Bagi pelanggan yang akan melakukan check-in dan mendaftarkan bagasinya pada konter di bandar udara, kami menghimbau agar tiba di bandar udara paling tidak 4 jam sebelum jadwal keberangkatan penerbangan untuk mengantisipasi kepadatan antrian pada konter pelayanan di bandar udara,” sambungnya.

Dikatakan, pelanggan dapat menghubungi saluran komunikasi resmi AirAsia sebagai berikut: Twitter @askairasia
dan Live Chat pada http://www.airasia.com/my/en/live-chat.page. “AirAsia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ucapnya sekali lagi. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.