Sheraton Skyline Hotel Diakusisi Qatar Airways

0
697

LONDON, Bisniswisata.co.id: Maskapai penerbangan Qatar Airways, telah membeli Hotel Sheraton Skyline di Inggris, salah satu lokasi hotel terbaik di Bandara Internasional Heathrow. Hotel ini, bisa dibilang merupakan basis strategis untuk perjalanan ke pusat kota London atau wilayah Inggris lainnya bagi para wisatawan. Hotel ini akan dikelola oleh Starwood di bawah Sheraton grup.

“Hotel Sheraton Skyline merupakan tambahan layanan yang luar biasa, dalam memberikan pilihan lebih banyak bagi bisnis perjalanan kami. Selain melengkapi hotel berbintang-5, kami yaitu Oryx Rotana di Doha. Hotel ini juga memudahkan bagi penumpang kami untuk singgah di London sebelum melanjutkan perjalanan,” ujar Group Chief Executive Qatar Airways, Akbar Al Baker, dalam siaran pers yang diterima redaksi Bisniswisata.co.id di Jakarta, Selasa (17/3/2015).

Sheraton Skyline adalah hotel pertama yang dibeli Qatar Airways di luar Qatar, dan di kawasan Hamad International Airport di Doha, Qatar Airways memiliki Hotel Oryx Rotana yang merupakan hotel bintang-5, yang memiliki fasilitas lapangan squash dan kolam renang.

Hotel Sheraton Skyline, properti bintang-4 yang terletak di Bath Road dan memiliki jarak perjalanan yang singkat dari seluruh terminal di Bandara Heathrow, memiliki 350 kamar tidur, termasuk Club Rooms dengan akses ke Sheraton Club yang memberikan sarapan gratis dan internet berkecepatan tinggi.

Seluruh kamar tidur (dengan ukuran terbesar untuk hotel di sekitar Heathrow) kedap suara dan memiliki LCD TV layar datar. Layanan sewa mobil juga tersedia dari hotel untuk perjalanan ke/dari Heathrow. 300 + parkir mobil juga menawarkan fasilitas ‘Park & Fly’ untuk kenyamanan wisatawan.

Salah satu fasilitas Sheraton Skyline yang paling terkenal adalah Sky Garden, tempat berkumpul yang spektakuler, di mana keluarga dapat bersantai di kolam renang atau pertemuan bisnis dapat diselenggarakan, serta memiliki suasana tropis dan unik dibandingkan hotel lainnya di sekitar Heathrow.

Suasana tropis dari tempat tersebut merupakan tempat yang ideal untuk bersantai sambil minum koktail. Hotel ini juga memiliki pilihan tempat makan yang bervariasi mulai dari casual dining di Sports Bar & Grill sampai makanan India yang terkenal di Madhu’s Heathrow.

“Qatar Airways telah memperluas strategi bisnisnya ke industri perhotelan, memberikan layanan kualitas bintang-5 yang sama kepada tamu hotel dengan wisatawan di armada modern. Pembelian Hotel Sheraton Skyline ini merupakan bagian dari strategi bisnis yang diharapakan dapat berkembang di hotel-hotel lainnya di kawasan Amerika Utara, Inggris, dan lainnya,” tambah Akbar Al Baker. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.