Serba Pink Peduli Kanker Di Hotel Mulia Senayan dan Bali

0
426

Mulai dari piring tempat kue sampai dengan aneka kuenya serta minuman, semua berwarna merah muda. (Foto: Bundayoeli)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Hotel Mulia Senayan, Jakarta dan The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali, memperkenalkan ‘Mulia Loves Pink’ sebagai tema selaras dengan Gerakan Kesadaran Peduli Kanker Payudara.

Kedua properti tersebut selama Oktober setiap malam diterangi cahaya bernuansa merah muda. Rangkaian bunga mawar berwarna merah muda akan memenuhi sudut hotel, dan tamu yang hadir dapat menikmati hidangan yang terinspirasi warna merah muda pada makanan dan minuman, kue, coklat serta memanjakan diri dengan spa.

“Tim kuliner Mulia Jakarta dan Bali telah menciptakan keselarasan tema warna merah muda dengan kelezatan dari Pink Afternoon Tea, minuman koktail dan Pink Sunday Brunch. Para tamu yang mengenakan busana dengan sentuhan warna merah muda akan menerima minuman selamat datang spesial,” kata Romy Herlambang, Director of Communications Hotel Mulia Senayan, hari ini (23/9).

Dia menuturkan Chocolate Boutique & Cake Shop di Jakarta dan Mulia Deli di Bali telah menyiapkan beragam jenis kue, coklat serta permen berwarna merah muda untuk dijadikan hadiah cantik bagi keluarga dan kerabat.

Mulia Spa Bali telah mempersiapkan untuk memanjakan tamu dalam perawatan Pink, tamu akan disambut dengan minuman jahe merah muda dan dilanjutkan dengan pijat yang nyaman.

Sepanjang 1-31 Oktober, bagi tamu yang tinggal di Hotel dan suka berolah raga, bisa mendapatkan pelatihan pribadi selama 30 menit bila datang ke Pusat Kebugaran dengan mengenakan pakaian olah raga berwarna merah muda.(bundayoely@gmail.com)

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.