Senayan City Beauty Showcase Hadirkan Teknologi Terbaru Dunia Kecantikan

0
1028
CEO Senayan City Veri Y Setiady (ketiga dari kiri) didampingi oleh seluruh model dan pengisi acara Senayan City Beauty Showcase 2015.

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Perkembangan teknologi dunia kecantikan saat ini merupakan hal yang sangat dinanti-nantikan bagi masyarakat perkotaan, untuk itu mal Senayan City menghadirkan program bertajuk “Beauty Showcase”.

Program yang berlangsung mulai 11-15 Februari 2015 di Main Atrium lantai 1 ini membahasa secara tuntas mengenai dunia kecantikan serta perkembangan teknologinya.

“Program ini bertujuan agar semakin mudah untuk seseorang berpenampilan menarik dan juga sehat dalam menunjang aktivitas mereka sehari-hari,” ujar CEO Senayan City, Veri Y Setiady pada jumpa pers program Beauty Showcase di mal Senayan City, Jakarta, Rabu (11/2/15).

sencybeauty1Veri mengatakan, “Melalui program ini kami memperkenalkan berbagai produk yang mengeluarkan trend terbaru dan juga talkshow oleh para ahli kecantkan yang telah berpengalaman dibidangnya”.

Program ini dibuka dengan menampilkan fashion show rancangan Denny Wirawan yang bertemakan “Fascinate Infinite Glow Soiree” yang mempresentasikan ikon kecantikan dari sembilan negara.

Kesembilan ikon negara, seperti Perancis, Mesir, Jepang, Spanyol, India, Amerika, Brazil, Zimbabwe, dan Indonesia itu dibawakan para selebriti dan sosialita, antara lain Alexandra Gottardo, Catherine Wilson, Davina Veronica, Endhita, Indah Kalalo, Nadya Hamzah, dan Nalia Alatas, serta Top 5 Puteri Indonesia 2014.

Pada kegiatan ini Senayan City berkolaborasi dengan komunitas peduli kanker Pink Shimmer Inc sebagai bentuk kepedulian Senayan City terhadap mereka yang telah tiada maupun mereka yang saat ini masih berjuang melawan penyakit kanker payudara.

“Diharapkan dengan kolaborasi ini akan dapat meningkatkan awareness dan kepedulian masyarakat luas mengenai penyakit kanker khususnya kanker payudara ini,” tambah Veri.

Pada hari terakhir 15 Februari 2015 pukul 10.00 WIB, pengunjung dapat mengikuti talkshow Korean Plastic Surgery Tour by Vanilla Aesthetic.
Tak hanya itu pukul 13.00 WIB dilanjutkan talkshow “I Love Empro Brows dari Empro” serta Beauty Blogger Meet-Up talkshow pukul 16.00 WIB. (evi)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.