Selama Ramadhan, Garuda Ambon Tawarkan Tarif Khusus

0
393
Garuda Indonesia (Foto: Repro Google)

AMBON, Bisniswisata.co.id: PT Garuda Indonesia Cabang Ambon menawarkan tarif khusus bagi penumpang yang akan melakukan perjalanan selama bulan Ramadhan 1438 Hijriah. Tarif khusus untuk menarik minat penumpang yang melakukan perjalanan periode pembelian dan keberangkatan 25 Mei hingga 6 Juni 2017 .

“Kami menurunkan harga 10 persen berlaku untuk seluruh rute dari dan ke Ambon seperti Jakarta, Makassar, Surabaya, Ternate, Sorong, Kaimana, Saumlaki dan Langgur,” kata Manager Sales dan marketing Garuda Indonesia Cabang Ambon Agny Gallus Pratama di Ambon, Senin (29/5/2017).

Dijelaskan harga tiket Garuda khusus Ramadhan tujuan Ambon-Jakarta dan Jakarta-Ambon mulai dari harga tiket Rp1.397.000 dan Ambon-Makassar dan Makassar-Manado, mulai dari Rp671.100.

Rute Ambon-Surabaya dan sebaliknya mulai dari Rp1.001.000, untuk Ambon-Ternate dan Ternate- Ambon mulai dari Rp638.800, dan rute Ambon-Sorong dan sebaliknya mulai Rp451.000 Promo menarik itu, kata Gallus, diberikan khusus kepada masyarakat agar lebih mudah melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan harga yang sangat terjangkau.

Garuda Indonesia, lanjutnya, merupakan maskapai milik bangsa yang dengan tulus melayani masyarakat dalam dunia penerbangan, terus memberikan yang terbaik. “Untuk pemesanan dan pembelian tiket dapat menghubungi Kantor Penjualan Garuda Indonesia Branch Office Ambon atau menghubungi agen Garuda Indonesia terdekat, ” katanya.

Menjelang hari raya Idul Fitri pihaknya juga telah menyiapkan kemungkinan terjadinya lonjakan penumpang, dengan menyiapkan harga dari ekonomi promo hingga kelas bisnis dengan pelayanan bintang lima.

“Kami mengimbau calon penumpang memesan tiket dua minggu sebelum keberangkatan karena akan bisa berhemat, dibandingkan membeli dua hari sebelumnya. Dengan memesan tiket sejak jauh hari sebelumnya, penumpang akan mendapatkan kepastian dan bisa mempersiapkan keperluan keberangkatan,” katanya. (*/ino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here