Selama Perjalanan Berwisata, Tinggalkan 5 Benda Merepotkan

0
676

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Kunci untuk sebuah perjalanan wisata adalah berkemas cerdas, alias hanya membawa barang-barang penting, tanpa meninggalkan barang wajib yang harus dibawa.

Bawa barang berlebihan jelas bakal merepotkan, bikin bete, malah tambah stress selama berwisata. Sebaliknya, barang bawaan yang sangat penting, menjadikan perjalanan wisata terasa tanpa beban, nyaman, aman dan menyenangkan.

Berikut barang-barang yang harus Anda tinggalkan di rumah, seperti dilansir laman Huffington Post, Senin (6/4/2015):


1. Produk rambut

Sampo dan sisir saja sudah cukup. Jangan membawa barang untuk urusan rambut secara berlebihan, seperti kondisioner, kuas dan pewarna rambut, sikat rol, rol, atau hairspray. Jika Anda tinggal di hotel, biasanya akan diberikan sampo dan kondisioner secara gratis. Walau tidak dapat membuat rambut Anda tampil sempurna, namun penampilan Anda takkan jauh berkurang tanpa produk rambut yang berlebihan.


2. Hair dryer

Menggunakan pengering alami lebih baik daripada pengering listrik yang mempercepat kerusakan rambut.

3. Sepatu
Anda hanya perlu dua pasang sepatu, yang nyaman dipakai dan tidak memakan tempat dalam koper. Bahkan sepatu olahraga
harus dilupakan dulu untuk tidak berolahraga selama liburan. Karena Anda hanya perlu benar-benar bahagia, untuk me-refresh kembali energi Anda.


4. Peralatan kamera

Apakah Anda akan menggunakan tripod Anda? Kilat ekstra? Tiga lensa yang berbeda? Anda hanya perlu sebuah kamera untuk bisa menunjukkan liburan Anda yang sempurna melalui Instagram.


5. Pakaian

Ambil beberapa potong pakaian yang cukup selama perjalanan. Jangan terlalu bawa barang pakaian baik T shrit, kaos oblong, bahkan celana yang dianggap cukup. Jangan membawa pakain dengan jumlah berlebihan karena akan menyusahkan sendiri dan liburan menjadi kurang enjoy.

Selain itu, yang lebih penting hindari memakai tas atau koper mahal. Anda pun tak perlu membawa barang berharga saat berwisata supaya tidak menjadi incaran orang jahat. Lebih baik utamakan kekuatan koper. Lalu, kalau Anda harus membawa barang berharga, jangan simpan di bagasi. Letakkan saja di tas yang bisa Anda bawa ke mana pun kaki melangkah
([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.