Sekuel Trolls, Justin Timberlake Kembali Cebol

0
524

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: Kisah mainan Denmark dengan rambut jabrik, bertubuh cebol, yang sempat dimainkan Justin Timberlake dalam Trolls tahun lalu kini akan dibuat sekuelnya. JT–Justin Timberlake–dipastikan kembali mengisi suara dalam animasi tersebut.

Melansir Ace Showbiz, kabar tersebut diumumkan secara resmi oleh rumah produksi DreamWorks dan Universal selaku para pembuat Trolls. Kedua rumah produksi raksasa Hollywood tersebut juga memastikan JT dan Anna Kendrick kembali mengisi suara untuk sekuel tersebut.

Timberlake akan kembali berperan sebagai pengisi suara si kikir Branch, sementara Kendrick menyurakan karakter Poppy sang optimis. “Tidak dapat menghentikan perasaan ini! @AnnaKendrick47 dan @jtimberlake akan kembali di Trolls 2. Di bioskop 10 April 2020,” tulis pengumuman di akun resmi film Trolls, sembari mengutip lagu tema mereka Can’t Stop The Feeling.

Dalam film Trolls edisi pertama, selain menyumbangkan suara, suami Jessica Biel itu turut menyanyikan Can’t Stop The Feeling sebagai lagu latar utama. Lagu itu pun berhasil menjadi nominasi untuk Oscar, Grammy Awards, dan Golden Globe. Namun lagu itu hanya berhasil memboyong satu kemenangan dari Grammy.

Film Trolls sukses secara komersil dengan memperoleh lebih dari US$339 juta atau Rp4,5 triliun dari penayangan di seluruh dunia. Film animasi barat ini merupakan film yang bercerita tentang komedi animasi extravaganza dengan musik luar biasa. Dari pencipta SHREK, TROLLS dibintangi ( Anna Kendrik ) sebagai pengisi suara Poppy, pemimpin Trolls yang sangat optimistis dan kutub berlawanannya, Branch diisi pengisi suara ( Justin Timberlake ). Bersama-sama, pasangan Trolls ini harus memulai sebuah petualangan yang akan membawa mereka jauh dari dunia yang pernah mereka kenal sebelumnya. (*/NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.