Sekuel Indiana Jones 5 Dirilis 2019

0
449

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Rumah produksi Disney baru saja mengumumkan kelanjutan kisah film Indiana Jones 5 akan benar-benar terwujudkan, dan dijadwalkan rilis pada 19 Juli 2019.

Aktor Harrison Ford akan kembali bermain untuk perannya di film ini, dengan disutradarai Steven Spielberg. Keduanya terakhir berkolaborasi bersama pada Indiana Jones and The Crystal Skull pada 2008 lalu. Dan sebagai produsernya ada Kathleen Kennedy dan Franks Marshall.

Alan Horn, pimpinan Disney dalam surat pernyataan resminya, seperti dilansir NME, pada Rabu (8/3), mengungkapkan: “Indiana Jones merupakan salah satu kisah pahlawan besar dalam sejarah sinematik, dan kami tidak sabar untuk membawanya kembali ke layar lebar pada 2019.”

“Sangat langka mendapatkan kombinasi yang sempurna antara sutradara, produser, aktor dan peran yang ada di dalamnya, dan kami sangat ingin melihat kolaborasi lagi antara Harrison dan Steven,” tambah dia.

Sebelumnya dilaporkan bahwa John Williams akan mengisi pengiring musik untuk film ini. Spielberg juga menyebutkan bahwa George Lucas juga akan terlibat sebagai produser eksekutif.

“Tentu saja saya tidak akan pernah membuat film ini tanpa George Lucas. Itu akan sangat gila,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Dalam rekam jejaknya, Lucas juga terlibat dalam pembuatan film Indiana Jones sebagai produser, untuk Indiana Jones and the Temple of Doom (1984), Indiana Jones and the Last Crusade (1989) dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008).

Horn juga menjamin bahwa para penggemar kisah Indiana Jones akan kembali mendapati kisah yang dibintangi Ford dengan memuaskan. “Satu hal yang pasti bahwa saya tidak akan mengakhiri nyawa Harrison di akhir film,” ujarnya. (*/NME)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here