Sekuel Jurassic World Lagi Proses Produksi

0
559

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: Respons positif dari penayangan film Jurassic World, Universal Pictures kembali menggarap sekuel kedua. Penatapan Jurassic World 2 pada tahap penentuan sutradara yang menggarapnya. Secara resmi Jurassic World 2 diarahkan sutradara Juan Antonio Bayona.

“Ini resmi! Begitu bersemangat untuk bergabung dengan Tim Jurassic !!” tulis pembuat film asal Spanyol ini, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (19/4).

Sebelumnya, Jurassic World diarahkan oleh Colin Trevorrow yang berhasil menggarap ulang film Jurassic Park. hanya saja, dia tidak bisa kembali ke kursinya sebab harus menggarap film Star Wars: Episode IX.

Meski tidak menjadi sutradara, Trevorrow masih tergabung dalam Tim Jurassic sebagai produser sekaligus penulis nasakah. “Bangga untuk berkolaborasi dengan salah satu pembuat film favorit saya pada petualangan Jurassic berikutnya. JA Bayona, itu semua milikmu,” tulisnya melalui akun Twitter sebagai sambutan pada rekan baru di timnya.

Sekuel kedua film Jurassic World dijadwalkan untuk rilis Juni 2018. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard diharapkan untuk kembali untuk yang baru ini.

Bintang Jurassic World 2, Bryce Dallas Howard, mengunggah status di Twitternya mengumumkan dimulainya proses produksi sekuel Jurassic World. Lewat akun Twitternya, Bryce memasang foto kursi di lokasi shooting dengan nama karakternya yakni Claire.

Tulisnya dalam keterangan foto, ‘Aset lepas dari penangkaran. Segera siagakan PCU. Ini bukan latihan’. Cicitannya itu dilengkapi dengan tagar Jurassic World dan Jurassic World 2.

Bryce akan kembali berakting bersama Chris Pratt dan BD Wong. Chris memerankan lagi tokoh Owen sedang BD Wong sebagai Henry Wu. Sejumlah nama baru di sekuel adalah James Cromwell, Ted Levine, dan beberapa nama lagi.

Rincial plot untuk film ini masih dirahasiakan, tapi menurut produser Colin Trevorrow, Jurassic World 2 akan lebih banyak dinosaurus. Bahkan lebih besar dan menyeramkan.

Jurassic World menjadi film blockbuster di tahun 2015. Film fiksi sains ini meraup 1,6 miliar dolar dari penayangannya di duni. Jurassic World 2 rencananya tayang di Amerika pada 22 Juni 2018, dilansir dari Aceshowbiz. (*/NDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.