Sekolah Perhotelan bagi Anak-anak Diterapkan Grand Aston Medan

0
1402
Grand Aston Medan (Foto: www.skyscrapercity.com)

MEDAN, test.test.bisniswisata.co.id: Grand Aston City Hall Hotel Medan punya kepedulian tinggi terhadap anak-anak agar mengenal, mengetahui dunia perhotelan. Langkah itu dengan menggelar sekolah perhotelan untuk anak-anak pada pada Minggu, (26/6/2016). Dalam sekolah bertajuk School Holiday Kids Hotelier ini, Grand Aston Medan memberikan pengetahuan dan mengembangan kreativitas anak-anak.

General Manager Grand Aston City Hall Hotel Medan Silvey Tangkilisan menyebutkan, sekolah ini untuk anak-anak berusia 7-12 tahun. Adapun, anak-anak pesertanya akan diberikan pengalaman industri perhotelan mulai dari membersihkan dan merapikan tempat tidur kamar hingga table manner.

“Liburan sekolah anak-anak tidak harus dimanfaatkan dengan bepergian ke tempat-tempat wisata, tapi juga kegiatan positif di dalam kota. Kami menyiapkan kegiatan spesial untuk anak-anak. School Holiday Kids Hotelier akan dimulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB di Dance Room lantai 3 Apartment,” ucap Silvey seperti dikutip laman bisnis.com, Jumat (24/06/2016).

Dilanjutkan, sesi Making Bed and Decoration akan langsung diajarkan oleh Executive Housekeeper Alimuddin. Selain mengajarkan bagaimana membersihkan tempat tidur, anak-anak juga dapat berkreasi membuat hiasan berupa angsa atau lainnya, menggunakan handuk.

“Ini kegiatan tahunan yang kami lakukan dengan tema-tema berbeda. Pada tahun ini kami memilih industri perhotelan. Semua pengajar adalah pimpinan masing-masing departemen. Contohnya, untuk table manner langsung diajarkan oleh Baquet Manager Mugi. Anak-anak akan diajarkan tata cara di meja makan. Kami akan menghadirkan menu lengkap mulai dari makanan pembula salad, sup jagung, main course ayam tar-tar dengan saus tomat, dan penutupnya mousse cokelat dan es krim vanila,” tambah Silvey.

Tak hanya itu, anak-anak juga akan diajarkan memasak menu spesial yakni sandwich Teddy Bear dan strawberry float bersama Executive Chef Grand Aston City Hall Medan Tubagus Syahril. “Per anak hanya perlu membayar 180.000. Ini cukup murah, dan sudah termasuk kegiatan, makan siang, coffe break, goody bag dan sertifikat,” pungkas Silvey. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.