Sambut Liburan, HKTB Tarik Wisatawan Indonesia dengan Jutaan Hadiah

0
842
Patung lilin Michael Jackson di Madame Tussauds Hong Kong.

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Melalui kampanye “Hong Kong Summer Fun” yang digelar di Asia, Hong Kong Tourism Board (HKTB) menawarkan wisatawan Indonesia dengan berbagai tawaran yang menarik.

“Indonesia pasar yang menjadi prioritas. Kami menyediakan total hadiah sebanyak 2,4 juta hadiah,” ujar Regional Director-Southeast Asia Hong Kong Tourism Board, Simon Wong pada acara Hong Kong Summer Fun di Plaza Kuningan, Jakarta, (11/6/15).

Menurutnya untuk menikmati musim panas tersebut dapat dinikmati ketika mulai mendarat dan akan meninggalkan Bandara Internasional Hongkong. Wisatawan dapat mengikuti“Instant Mega Draw” dan “Return to Hong Kong Like a Millionare”.

Wisatawan dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti “7-Day csl Wi-Fi Pass”, perhiasan, jam, UnionPay Card senilai 1.000 dollar Hongkong, perjalanan cruise empat hari tiga malam, tiket berkunjung ke tempat-tempat wisata, kupon belanja senilai 1.000 dollar Hong Kong, dan kupon makan.

Untuk pilihan “Return to Hongkong Like a Millionare”, wisatawan dapat memenangkan kesempatan perjalanan kembali ke Hongkong dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan.

Penawaran “Hong Kong Summer Fun” dapat dinikmati mulai 15 Juni hingga 31 Agustus 2015. “Selain itu pelayanan Cathay Pacific Airways juga akan menambahkan bonus Asia Miles untuk pembelian tiket ke Hong Kong,” ungkapnya.

Simon menambahkan, “Kami memiliki pusat kuliner halal untuk umat muslim, dan taman bermain seperti Disneyland, Ocean Park, Trick Eye Museum Hong Kong, dan tentunya Madame Tussauds.

Madame Tussauds Hong Kong

Dengan lebih dari 100 patung lilin, Madame Tussauds Hong Kong ikut menawarkan hiburan dan pengalaman bersama selebritas. Di tempat ini semua orang bisa menjadi bintang, atau membandingkan diri mereka dengan bintang aslinya.

Berlokasi di The Peak Tower, pengunjung bisa terkejut melihat berbagi macam wajah terkenal di 10 area tematik, Hong Kong Glamour, Royal Family, Historical and National Heroes, TV Studio, World Premiere, SCREAM, The Champions, Authentic History, dan lain-lainya.Music Icons, dan Fantasy Kingdom.

Pengunjung bisa mempelajari ilmu bela diri dari Jackie Chan, mempraktikkan Wing Chun bersama Donnie Yen, berpose bersama Barack Obama, menikmatil kemerlap dan glamor di karpet merah bersama Angelina Jolie, menikmati kencan sarapan pagi bersama Audrey Hepburn, lalu menembak bola pasket bersama Yao Ming, atau menari bersama Lady Gaga, dan lain sebagainya.

“Wisatawan juga dapat berbelanja di toko suvenir Madame Tussauds Hong Kong, yang menawarkan berbagai suvenir dan kado,” ujar Sales & Marketing Director Madame Tussauds Hong Kong, Jenny You.

Jenny mengatakan, “Bulan April lalu Madame Tussauds Hong Kong merayakan ulang tahun ke-15 dengan menggelar pameran spesial yang dimeriahkan para penggemar K-Pop, serta menambah patung lilin Kim Soo Hyun.

Di Hong Kong sendiri menurutnya kepopuleran para selebriti Korea khususnya bintang Hallyu ternama seperti aktor Kim Soo Hyun telah menimbulkan banyak antusiasme para penggemar K-Pop. Kepopuleran Hallyu di Hong Kong tersebut membuat ‘Madame Tussauds’ Hong Kong mengadakan pameran untuk para pecinta K-Pop. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.