Sambut Imlek Baywalk Mall Hadirkan Tema “Exquisite Lunar Fest 2015”

0
1924

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Perayaan Tahun Baru Imlek pada 19 Februari 2015, sudah terasa suasananya di pusat perbelanjaan di Jakarta, salah satunya yakni Baywalk Mall The First Iconic Seaview Shopiing Mall Jakarta.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru China, Baywalk Mall mengangkat tema “Exquisite Lunar Fest 2015”. Beragam acara telah disiapkan dan digelar mulai 31 Januari hingga 1 Maret 2015 mendatang.

“Perayaan Imlek akan selalu meriah setiap tahunnya. Sebagai pusat belanja yang berada di kawasan Jakarta Utara, Baywalk Mall menyambut perayaan Imlek ini dengan menghadirkan berbagai acara yang menarik,” ujar Chief Executive Officer Baywalk Mall, Ellen Hidayat di Jakarta, Senin (10/2/15).

Ellen Hidayat menjelaskan pernak-pernik yang didominasi warna merah, aktraksi khas Imlek, penampilan artis ibu kota, hingga Chinese Acrobatic hadir untuk memeriahkan suasana Imlek di Baywalk Mall.

Rangkaian Exquisite Lunar Fest 2015 dibuka dengan Chinese Costume Competition dan penampilan atraksi Barongsai Meja.

“Terasa kurang lengkap, jika perayaan Imlek tanpa kemunculan barongsai. Pengunjung mall akan dihibur oleh penampilan Barongsai Meja, Barongsai Tonggak serta Barongsai Keliling dan Dewa Uang,” jelas Ellen.

Pertunjukan Celebration of Light Fireworks Show by The Sea pada 7-21 Februari 2015 pukul 19:30 WIB, special performance dari Putri Ayu pada 19 Februari dan Helena Idol pada 1 Maret 2015 sebagai puncak acara Exquisite Lunar Fest dalam memeriahkan suasana perayaan Tahun Baru China di Baywalk Mall.

“Rangkaian event kali ini diharapkan dapat menjadikan Baywalk Mall sebagai destinasi wisata sekaligus belanja bagi para pengunjung, sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke Baywalk Mall berkisar antara 30 sampai 40 persen dibanding hari biasa,” tambah Ellen.

Masih dalam rangkaian acara Exquisite Lunar Fest 2015, Baywalk Mall menghadirkan Chinese Acrobatic yang akan mempertontonkan atraksi spektakuler yaitu Slack Wire Act, Hula Hoop dan Ladder Balance mulai tanggal 13 Februari hingga 22 Februari 2015.

Masih dalam rangkaian perayaan Imlek, Baywalk Mall juga menghadirkan Atraksi Tarian 1.000 Tangan, Liong, Shanghai Jazz, Guzheng Orchestra, Chinese Traditional Music, dan Lantern Painting Competition.

“Kami ingin menghadirkan beragam acara meriah dan tak terlupakan bagi pengunjung setia Baywalk Mall saat perayaan Chinese New Year,” tambah Franciska Renny. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here