Sambut Hari Kemerdekaan, Millenium Hotel Sirih Jakarta Tawarkan “Serba 70”

0
1011
Promo Art & Bakery Corner.

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh makna bagi seluruh rakyat Indonesia karena tepat di tanggal 17 Agustus 2015, Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-70. Menyambut HUT RI yang ke-70, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan promo “Serba 70” yang terdiri dari promo kamar maupun restoran.

“Kami bangga menjadi bagian dari industri pariwisata di Indonesia, oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi kami kepada Indonesia kami memberikan penawaran ‘Serba 70’ khusus di bulan Agustus ini,” ujar Director of Sales and Marketing Hotel Millennium, Mudita Batubara dalam pers rilis yang diterima Bisniswisata.co.id.

Para tamu menurutnya akan mendapatkan harga yang sangat spesial dalam rangka ulang tahun Indonesia tahun ini.

Ia mengatakan, “Promo serba 70 ini terdiri dari tiga bagian, yakni room promo (magnificien), promo Art & Bakery Corner (diskon 70% untuk Oreo Cheese Cake), dan promo Independence “All You Can Eat Day” di Café Sirih.

Promo magnificent 70 merupakan promo kamar dengan harga khusus. Pengunjung yang melakukan reservasi selama bulan Agustus hingga September 2015, dapat menginap dengan harga spesial, mulai dari Rp. 707.070++ untuk kamar superior, termasuk sarapan pagi, internet dan free shuttle ke pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Lalu promo Art & Bakery Corner, selama satu bulan penuh Millenium Hotel Sirih Jakarta memberikan potongan harga 70% untuk pemesanan Oreo Cheese Cake. Oreo cheese cake merupakan kue terfavorit pilihan tamu Hotel Millennium selama tahun 2014. Tekstur kue yang lembut berpadu dengan cream cheese dan biskuit oreo yang crunchy menjadikan kue ini patut untuk dicoba oleh dessert lover.

Sedangkan pada promo Independence “All You Can Eat Day”, Cafe Sirih menawarkan paket buffet spesial edisi khusus HUT RI ke 70. Buffet spesial ini akan berlangsung mulai tanggal 18-21 Agustus 2015 dan 24-28 Agustus 2015 pada pukul 18.00 – 21.30 WIB.

“Para tamu akan dimanjakan dengan lebih dari 50 macam makanan khas Indonesia mulai dari menu pembuka hingga menu penutup,” jelasnya.

Mudita menambahkan, “Cafe Sirih juga memberikan diskon 70% bagi WNI yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus, cukup dengan menunjukkan KTP saat reservasi, selain itu ada diskon 40% bagi tamu yang melakukan reservasi melalui www.qraved.com, atau menghubungi Cafe Sirih di 021 230-3636 Ext. 1715”. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here