Sambut Film Star Wars, Piero Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas

0
2415
Peluncuran Star Wars Limited Collection di JCC, Jakarta, Sabtu (14/11/15). Foto. evi

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Sebagai dedikasi untuk seluruh penggemar Star Wars, di perhelatan Indonesia Comic Con yang berlangsung 14-15 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Hall B, Jakarta, Piero merek fashion PT Panatrade Caraka meluncurkan koleksi sepatu edisi terbatas, Piero X Star Wars.

Peluncuran ini untuk menyambut film Star Wars “The Force Awakens” yang bakal tayang pada 18 Desember 2015.
Piero X Star Wars yang diluncurkan di Indonesia Comic Con memiliki 15 model, mulai dari kategori Classic sampai kategori Uni, yang memiliki grafis karakter dari Star Wars (episode I-IV), seperti Darth Vader, Strom Trooper sampai Star Wars Episode VII.

Piero juga menawarkan edisi khusus Star Wars yang hanya dijual di Indonesia, yakni model Jogger Gold Kylo Ren sebanyak 250 pasang yang tersedia di Indonesia Comic Con pada 14 sampai 15 November.

“Kami menjual model itu lengkap disertai dengan sertifikat keaslian dengan nomor urut beserta T-Shirt eksklusif dan Tote Bag seharga Rp 899.800,” ujar Senior Brand Manager Piero Indonesia, Niki Sanjaya di JCC, Sabtu (14/11).

Melalui koleksi ini, Piero berharap dapat meningkatkan kesadaran dan citra Piero sebagai merek global. Piero menganggap ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan koleksi yang berhubungan dengan film yang memiliki jutaan penggemar di dunia.

Para penggemar Star Wars bisa melihat langsung semua koleksi Piero X Star Wars pada gelaran Indonesia Comic Con. Semua model baru dapat dipesan pre order melalui Blibli.com dan juga bisa dilihat di outlet Piero pada 30 November mendatang. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.