Saat Tour, Selena Gomez Suka Nyemil

0
814

LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id: Penyanyi, aktris dan perancang busana cantik dari Amerika Serikat, Selena Gomez saat ini sedang disibukkan dalam tur terbarunya yang bertajuk Selena Gomez Revival Tour 2016. Sebagai seorang penyanyi yang harus tampil sempurna di atas panggung, Gomez selalu terlihat energik dan semangat untuk terus beraksi di depan para penggemarnya.

Dilansir laman Bonappetit, Selasa (31/05/2016), penyanyi kelahiran Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, pada 22 Juli 1992 ini, menunjukkan beberapa perbekalan yang selalu ia bawa setiap kali melakukan perjalanan turnya. Apa sajakah? Ternyata Gomez selalu menjaga hal-hal yang cukup sederhana di belakang panggung.

Ia mengatakan tersedia banyak air dan acara di dalam bis turnya. Selain itu, hot cheetos dan cokelat menjadi makanan pokok yang tidak pernah ia lupakan. Tentunya dibutuhkan lebih banyak acar dan chester cheetah untuk melakukan tur maratonnya di Amerika Serikat dan Kanada.

Gomez pun mengakui akan membeli persediaan camilan tersebut ketika bis turnya berhenti di tempat pengisian bensin. “Saya juga suka sepiring ayam goreng,” tambah
Selena Marie Gomez, nama aslinya yang telah membuahkan tiga album yakni Kiss & Tell (2009), A Year Without Rain (2010) dan When the Sun Goes Down (2011)

Seperti diketahui sebelumnya, Selena Gomez akan melakukan Tour Revival atau tur kebangkitannya di tahun ini. Tur ini akan dimulai dari Las Vegas di Mandalay Bay Events Center pada Senin (6/5). Rencananya tur Gomez akan berakhir di Guadalajara, Meksiko di Auditorium Telmex pada 18 Desember 2016.

Gomez yang terkenal dalam perannya serial Disney Wizards of Waverly Place dijadwalkan melakukan turnya di Indonesia pada 23 Juli 2016 mendatang. Konsernya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here