Royal Asnof Hotel Gairahkan Bisnis Hotel di Pekanbaru

0
799

PEKANBARU, test.test.bisniswisata.co.id: Royal Asnof Hotel Pekanbaru resmi beroperasi pekan lalu. Keberadaan hotel baru di Jalan Tuanku Tambusai ini menggairkan bisnis perhotelan di Pekanbaru.

Sales Marketing Manageri Royal Asnof Hotel Nelly Febrianti mengatakan hotel kelas bintang tiga itu mengusung konsep bisnis dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada di daerah tersebut serta dari luar daerah khususnya dalam perjalanan bisnis.

“Kami optimistis hadir di Pekanbaru dan menghadirkan hotel yang mengutamakan kualitas, modern, dan nyaman. Jumlah kamar yang kami operasikan saat ini ada 47 kamar dengan total kamar 150 saat beroperasi penuh nanti,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (18/5/2016).

Pemilihan Pekanbaru sebagai lokasi hotel terbaru Royal Asnof ini kata Nelly didasarkan pada tingkat pertumbuhan ekonomi setempat yang terus menunjukkan pergerakan positif.

Untuk pelayanan kepada tamu, dari 47 kamar yang beroperasi saat ini, ada 43 kamar deluxe, 3 kamar executive, dan 1 kamar suite dengan desain kamar yang baru, beragam tambahan fitur dan inovatif.

Sejumlah layanan standard dapat langsung dinikmati tamu sejak di Lobby Lounge, seperti beragam jamuan, hingga akses free WIFI yang berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Bagi yang akan melakukan pertemuan bisnis, bisa memanfaatkan meeting room hotel berkapasitas 120 orang yang dapat dibagi menjadi 4 ruangan, untuk disesuaikan dengan skala pertemuan kecil, sedang, hingga besar.

Selama masa promosi, tamu cukup membayar Rp435.000 untuk satu kamar setiap malamnya, serta penawaran menarik lainnya untuk meeting package mulai Rp45.000 nett/pax, breakfast package Rp55.000 nett/pax, business lunch Rp50.000 nett/pax, dan beragam promo lainnya.

“Khusus bagi yang ingin memanjakan diri kami juga menawarkan fasilitas spa, serta dalam waktu dekat yaitu fasilitas kolam renang,” katanya.

Adapun lokasi Royal Asnof Hotel ini terletak di kawasan utama dan bisnis terkemuka di Pekanbaru, tidak jauh dari sejumlah pusat perbelanjaan dan bandara ibu kota Provinsi Riau tersebut. (*/BO)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.