Rossa Geluti Bisnis Wewangian

0
527
Rossa (foto: www.trentekno.com)

TANGERANG, test.test.bisniswisata.co.id: Rossa, penyanyi pok cantik menekuni bisnis baru di dunia parfum. Dengan lebel merek “Rossa”, wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani mengaku tertarik terjuni bisnis wewangian yang menjadi gaya hidup kaum urban khususnya wanita.

“Aku mengembangkan ide ini sendiri, sampai jadi produk sejak setahun yang lalu. Saya tertarik Karena setiap perempuan membutuhkan wewangian, mood perempuan kan beda-beda, kaya rambut saja kalau enggak enak badan semprotin aja parfum pasti mood-nya baik,” ungkap wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 disela-sela peluncuran Rossa eau de parfum di kawasan Tangerang, Minggu (21/8/2016).

Mantan suami Yoyok, drummer PADI menyampaikan parfum ini diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia, Semarang. Rossa parfum hadir dalam tiga varian wewangian My Life, My Love dan My Music. “Aku mengeluarkan produk yang benar-benar berkualitas tentunya bukan yang sembarangan buat,” tegasnya.

Wangi My Life, lanjutnya, adalah perpaduan segar antara orange, lemon dan peach yang disertai lembutnya serbak magnolia, mawar, melati, musk dan amber. Sedangkan My Love sangat lembut dan romantis yang terpadu dalam essential oil musk, sandalwood, strawberry, lily dan caramel yang manis sehingga menguatkan sisi feminin Anda.

“Terakhir wangi My Music adalah perpaduan bunga lily, geranium dan lemon blossoms yang bisa menceriakan suasana hati Anda. Serta campuram blackcurrant, melom dan raspberrynya membangkitkan semangat dan rasa percaya diri kita,” beber ibu satu anak yang murah senyum.

Tidak hanya dikenal sebagai musisi, Rossa terus merambah luas lini bisnis retail kecantikan. Wewangian Rossa ini diproduksi dalam kemasan botol 100ml seharga Rp350 ribu.

“Aku juga gak cuma mau ambil untung sendiri dari ini tapi aku ngajak masyarakat yang mau jadi reseller parfum Rossa karena bisa dapat berbagai keuntungan tentunya,” jelasnya. Dia mengaku saat ini memang belum dijual dipasaran karena ingin mencari para reseller tersebut.

Bukan hanya memperkenalkan produk parfum miliknya sendiri, Rossa juga membuka lapangan pekerjaan bagi setiap orang. Ia mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan bisnis yang ia kelola dengan ikut menjual produk parfumnya tersebut.

“Bukan cuma mau buat wangi orang, tapi aku ngajakin semua untung, soalnya yang jualan parfum aku ada reseller juga, aku dapat membagi keuntungan ke orang lain,” terang Rossa. (*/BIC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.