Rooftop Bar Terbaik Dunia juga Ada di Bali

0
622

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Rooftop bar belakangan ini memang tengah populer sebagai tempat ‘nongkrong.’ Tak dimungkiri restoran dengan konsep ini pun banyak bermunculan di berbagai penjuru dunia.

Tak cuma ‘menjual’ makanan, rooftop bar juga menjual pemandangan kota yang memukau. Hal inilah yang membuat pengunjung bar jatuh cinta dengan lokasi restoran. Baru-baru ini Conde Nast Traveler memberi peringkat kepada rooftop bar terbaik dari seluruh dunia.

Yang membanggakan, salah satu bar dalam daftar bar terbaik tersebut ternyata ada di Indonesia. MoonLite Kitchen and Bar adalah sebuah restoran di resor Anantara Seminyak Bali yang masuk dalam peringkat 10 besar Rooftop bar terbaik dunia. Tak cuma itu, MoonLite Kitchen and Bar juga merupakan satu-satunya rooftop bar di Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.

Dari pernyataan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (26/07/2016), MoonLite Kitchen and bar ini sudah dibuka pada April 2015 lalu. Restoran ini populer karena dianggap memberikan pengalaman kuliner yang unik. Keragaman makanannya dikombinasikan dengan lounge bar yang trendi dengan berbagai pilihan minuman tradisional dan moderen termasuk koktail dan wine.

Anda bisa bersantai menikmati makanan lezat sekaligus merasakan atmosfer alami Bali atau melihat indahnya Samudera Hindia.

Mengutip Conde Nast Traveler, 10 rooftop bar terbaik dunia adalah:
1. Moon Bar di Banyan Tree Bangkok, Thailand
2. Baba Nest di Sri Panwa, Phuket, Thailand
3. Flair Rooftop Restaurant Bar, Rotz Carlton Shanghai, China
4. The Rooftop at the Cape, Cabo San Lucas, Meksiko
5. La Terraza de Casa Gangotena, Quito, Ekuador
6. L’Oiseau Blanc di the Peninsula Paris, Prancis
7. Ozone, Ritz-Carlton Hong Kong
8. Room 09 at Tinto Boutique Hotel, Santiago, Chile
9. Moonlite Bar di Anantara Seminyak, Bali, Indonesia
10. AER Lounge di Four Seasons Mumbai, India
(redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here