Rock In Solo 2015 Kembali Gebrak Solo

0
1446

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Sejak digelar pertama kali tahun 2004, ROCK IN SOLO menjadi salah satu festival internasional musik keras yang berpengaruh di Indonesia dan selalu ditunggu setiap tahunnya. Sejak tahun 2013 ROCK IN SOLO masuk menjadi agenda resmi Pemerintah Kota Solo.

Nama – nama besar rock/ metal internasional maupun nasional pernah menjajal festival yang disebut sebagai yang terbesar di Jawa Tengah ini. Behemoth, Cannibal Corpse, Death Angel, Carcass, Kataklysm, Dying Fetus, Hour of Penance, Deranged, Seringai, Burgerkill, Jasad, Downn For Life dan puluhan band lainnya pernah mengisi panggung ROCK IN SOLO.

“Festival ini dikenal juga karena memadukan hingar bingar musik keras dan budaya Jawa yang sangat kental di kota Solo. Presiden Jokowi tercatat beberapa kali datang dan membaur bersama ribuan metalhead saat menjabat walikota Solo maupun Gubernur DKI Jakarta,” papar Stephanus Adjie, Media Relations Rock in Solo didampingi Aldila Karina Putri di Jakarta, Rabu (23/09/2015).

Tahun ini, lanjut Adjie, adalah tahun ke 11 penyelengaraan ROCK IN SOLO. Revision Live Entertainment selaku Promoter kembali menunjuk The Think sebagai Event Organizer yang akan di gelar pada tanggal 15 November 2015 di kota Solo. Venue akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Sudah menjadi tradisi ROCK IN SOLO dengan tema setiap tahunnya.

Metal Against Racism menjadi tema tahun ini. Ini adalah bentuk kepedulian dan kampanye ROCK IN SOLO terhadap persamaan suku, agama, ras dan golongan. 2 band cadas internasional sudah dipastikan mengisi line up pada tahun ini yaitu NILE, UNEARTH, dan I KILLED THE PROMOQUEEN. “Beberapa nama besar dalam kancah musik rock/ metal dari dalam dan luar negeri akan segera diumumkan,” sambungnya.

Tiket presale seharga Rp. 100.000,- plus pajak 25% dan admin fee jadi total Rp. 135.000,- bisa didapatkan di gerai Indomaret seluruh Indonesia dan ticket box resmi yang dapat dilihat di www.rockinsolo.com mulai hari Senin tanggal 7 September – 31 Oktober 2015. Setelah itu mulai tanggal 1 November – 15 November berlaku tiket dengan harga normal Rp. 200.000,- plus pajak 25% dan admin fee jadi total Rp. 270.000,-

ROCK IN SOLO 2015 : Metal Against Racism tidak hanya menghadirkan aksi panggung band cadas tapi juga beberapa penunjang seperti SONICFAIR, yaitu expo penjualan dan pameran berbagai produk musik keras seperti cd, kaset, vinyl, t-shirt, motor & mobil custom, tattoo dan lainnya.

Selain itu juga booth food & beverage dan games yang memanjakan penonton. Bersiap untuk menjadi bagian dari ROCK IN SOLO 2015 : Metal Against Racism. Karena sejarah ini belum selesai ditulis! www.rockinsolo.com fan page: Rock In Solo @Rock_In_Solo rockinsolo2015@gmail.com (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.