Ridho Rhoma: Wisatawan Butuh Jaminan Keamanan

0
996

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: LEDAKAN bom yang terjadi di kawasan Jl MH Thamrin pekan lalu membuat publik merasa prihatin. Tak terkecuali pedangdut Ridho Rhoma yang menyayangkan hal tersebut terjadi.

Sebagai Ibu Kota yang menjadi salah satu destinasi utama wisatawan mancanegara, Ridho berharap Jakarta selalu aman. Ia pun berharap semua pihak dapat belajar dari kejadian tersebut.

“Ini Ibu Kota yang seharusnya tingkat keamanannya lebih baik dari daerah lain. Kok malah terjadi hal-hal seperti itu. Seharusnya itu jadi bahan pemikiran untuk pemerintah juga,” terang Ridho seperti dilansir situs Okezone.com, Kamis (21/01/2016).

Putra kandung Rhoma Irama ini melanjutkan, keamanan merupakan isu yang sangat penting dalam pariwisata. Pasalnya, setiap orang ingin jaminan keamanan di mana pun berada. Terlebih turis-turis yang ingin menikmati keindahan negara ini.

“Apalagi Indonesia sebagai salah satu negara yang mengandalkan pariwisata untuk menghasilkan devisa. Jadi saya rasa itu jadi renungan,” tutup Ridho. (*/o)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here