Ridho Rhoma Menyeberang ke Musik Pop

0
1253
Ridho Irama (foto: http://poskotanews.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Siapa yang nggak tahu Ridho Rhoma. Penyanyi dangdut putra Raja Dangdut kini menyeberang ke genre musik pop dengan menyanyikan soundtrack film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’. Dalam lagu ini, Ridho duet dengan Fazura Sharifuddin, penyanyi asal Malaysia.

“Genre lagu ini pop. Ini langkah berikutnya dari saya. Sebelumnya saya sudah pernah bilang ingin melebarkan enggak hanya dangdut. Genre ya pop tapi ada benang merah ke genre sebelumnya dari segi cengkok,” ungkap Ridho di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa.

Pedangdut kelahiran Jakarta, 14 Januari 1989 ingin mencoba tantangan baru dalam bermusik. Bahkan tak hanya musik pop, Ridho tidak menutup kemungkinan menjajal genre musik lain.

“Bisa kemana aja, poin saya tidak ingin menghilangkan identitas. Berikutnya bisa jazz. Saya juga pernah masukan orkestra, pop, rock. Mungkin nanti edm (electronic dance music) juga,” papar Muhammad Ridho Irama, nama lengkapnya.

Cerita lagunya, lanjut Ridho tentang seseorang yang mengagumi sosok selayaknya berlian. Bahkan duet dengan penyanyi Malaysia yang baru dikenalnya tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan chemistry dalam menyanyikan lagu tersebut.

‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ secara khusus dibuat untuk soundtrack film dengan judul yang sama. Selain menyanyi, Ridho dan Fazura juga terlibat dalam film adaptasi dari novel karya Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra itu. Syuting videoklip lagu ini akan berlangsung di Amerika Serikat awal November 2015. (ndy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.