Ricuh, Garuda Tujuan Palu Gagal Terbang

0
611

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Ratusan penumpang Garuda Indonesia GA622 tujuan Palu, Sulawesi Tengah akhirnya tidak terbang. Malam ini seluruh penumpang diinapkan di Hotel Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. “Gak jadi terbang, kita nginap di Hotel,” kata penumpang di Terminal dua, Bandara Soetta, Jumat (17/4/2015) malam.

Menurut informasi, maskapai pelat merah ini, tidak dapat terbang karena kondisi sedang dalam keadaan tidak baik. Padahal para penumpang sudah dibawa mengggunakan bus menuju pesawat. “Kami menolak, karena informasi yang beredar pesawat sedang rusak,” tambah penumpang yang enggan disebut namanya.

Garuda tujuan Palu ini, sedianya mengudara pukul 19.25 WIB, tapi sampai berita disusun burung besi itu masih di landasan. Sempat terjadi kericuhan di areal bandara akibat sekitar 200 lebih penumpang tidak jadi berangkat.

Pantauan di terminal II Bandara Internasional Soetta Tanggerang Banten, penumpang Garuda sempat ditelantarkan sehingga mulai kesal dengan mengeluarkan kata-kata kasar, kotor dan menjijikan pun sempat terlontar. “Kenapa lama sekali ini, tidak ada pemberitahuan, apa penyebab keterlambatan pesawat dasar, ini pembodohan,” kata salah satu Penumpang dengan nada geregetan.

Karena gagal terbang, seluruh penumpang diinapkan di sebuh hotel yang ada di Bandara. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.