Ria Miranda: Keharuman Pakaian & Hijab Memberi Rasa Damai

0
3066
Ria Miranda

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Ria Miranda, desainer busana muslim ternama menilai keharuman pakaian dan hijab yang tercium dengan memberikan rasa wangi nan lembut, bisa menimbulkan perasaan damai. Apalagi sebagai wanita yang menggunakan hijab, sudah menjadi kebiasaan baginya memainkan hijab dan sesekali mencium keharumannya ketika keadaan di sekitarnya tidak kondusif.

“Saat puasa begini, waktu istirahat berkurang, banyak hal yang membuat kita kesal atau emosi. Karenanya saya suka cari waktu untuk beribadah lebih lama dan menyendiri agar khusyuk atau mudahnya sih mencium-cium hijab saya sendiri. Saya memilih untuk menggunakan Molto White Musk, karena wanginya khas dan saya sekeluarga suka keharuman musk yang tegas namun juga sangat lembut sekaligus mampu memberikan ketenangan saat tercium,” papar Ria Miranda di Jakarta, Senin (9/06/2015).

Selain memberikan keharuman lembut yang bertahan sepanjang hari, lanjut dia, Molto juga turut memenuhi komitmen strategi bisnis Unilever yaitu Unilever Sustainable Living Plan (USLP), yang merupakan visi Unilever untuk melipatduakan bisnisnya namun secara bersamaan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan hingga setengahnya serta meningkatkan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat.

Molto White Musk telah dilengkapi teknologi sekali bilas sehingga lebih menghemat air serta teknologi ultra konsentrat yang memungkinkan penggunaannya hanya setengah tutup botol untuk 10 liter air.

Dalam rangkaian peluncuran Molto White Musk, Molto juga mengadakan kompetisi yang dilaksanakan secara online. Konsumen cukup mengunggah foto menggunakan #hijabstyleMolto melalui Instagram atau Twittter. Nantinya, empat foto terbaik akan memenangkan hadiah spesial yaitu baju rancangan Ria Miranda dan tas branded. Pada kesempatan peluncuran ini juga, Molto secara eksklusif berkolaborasi dengan Ria Miranda menghadirkan 12 koleksi busana muslim yang terinspirasi dari Molto White Musk.

“Molto White Musk sangat mencerminkan karakter dan esensi brand saya, dari keharuman yang menenangkan serta warnanya yang lembut. Saat merancang koleksi spesial bertema ‘Peaceful Ramadhan’ untuk Molto saya melihat sosok seorang ibu yang multi tasking, memiliki beragam kegiatan positif meskipun sebagai ibu rumah tangga. 12 busana yang saya rancang ini menunjukkan kesederhanaan dengan warna pastel seperti peach, krem dan soft pink.” tambah Brand Ambassador Molto White Musk.

Christina Salbini selaku Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, Tbk menjelaskan Molto merek pewangi dan pelembut pakaian yang dekat dengan keluarga Indonesia dan tak henti berinovasi, kini menghadirkan varian terbarunya, Molto White Musk. Diperkenalkan saat bulan Ramadhan, Molto White Musk dengan wangi lembutnya yang terdiri aroma kayu, musky, serta wangi bunga mawar dan melati, dapat memberikan keharuman sepanjang hari yang membantu diri agar tetap tenang dan positif ketika berpuasa.

”Inovasi keharuman musk yang pertama kalinya diperkenalkan Molto pada produk pewangi dan pelembut pakaian ini, hadir sebagai pilihan tepat menyempurnakan kedamaian yang didapatkan pada Ramadhan, karena pakaian yang lembut dan wangi sepanjang hari dapat memberikan kenyamanan serta membantu tumbuhkan perasaan tenang dan positif, terutama saat menjalankan ibadah puasa,” jelas Christina,

Berpenampilan baik dapat menumbuhkan sikap positif, terlebih lagi dengan pakaian yang memberikan kenyamanan melalui kelembutan dan keharumannya. Selain itu, pakaian dengan wangi yang menyenangkan dapat memengaruhi seseorang untuk menjadi lebih tenang karena 75% emosi tercipta dari wangi yang tercium “Keharuman Molto White Musk sangat sesuai untuk semakin meningkatkan rasa damai yang didapatkan pada bulan Ramadhan, terutama bagi para wanita yang menggunakan Molto White Musk pada pakaian serta hijabnya.” paparnya.

“Kehadiran Molto White Musk akan melengkapi pilihan para Ibu untuk memastikan pakaian terawat dan memberikan keharuman yang bertahan sepanjang hari. Lebih dari itu, diharapkan juga keharuman Molto White Musk dapat membantu menghadirkan lebih banyak kedamaian dalam keluarga di bulan suci Ramadhan serta memberikan ketenangan diri sehingga tetap terjaga dalam kondisi apapun,” tutup Christine. (endy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.