Rasakan Sarapan Beragam di Hotel Grand Zuri

0
3234

YOGYAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Sarapan pagi merupakan hal penting yang harus dilakukan untuk mendukung kegiatan harian yang penuh dengan aktivitas. Sayang, sarapan pagi adalah waktu makan yang mungkin sering terabaikan. Padahal manfaat sarapan pagi sangat banyak dan penting bagi tubuh.

“Zuri Lovers tidak boleh melewatkan sarapan pagi, karena sarapan pagi terbukti merupakan pangkal nutrisi tubuh,” tutur Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, Protasia Dewi, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi di Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Menurutnya aktivitas yang telah ditunjang oleh nutrisi sarapan pagi akan membuat kegiatan berjalan dengan baik dan penuh semangat. Da Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta menawarkan variasi menu sarapan pagi yang sangat banyak dan beragam. Disajikan secara prasmanan di Cerenti Restaurant setiap harinya, mulai dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 10.00 pagi.

Sarapan disediakan bagi tamu yang menginap di hotel Grand Zuri Malioboro maupun tamu dari luar hotel yang ingin menikmati suasana pagi di tengah kota Yogyakarta.

“Program ini sudah berjalan cukup lama bahkan sudah memiliki pelanggan tetap dari tamu luar yang tidak menginap. Tetapi secara regular selalu datang untuk sarapan pagi di hotel kami,” kata perempuan yamng akrab disapa Tia itu.

Setiap harinya Grand Zuri menyediakan variasi sarapan pagi yang berbeda. Adapun menu yang ditawarkan meliputi gudeg, jamu, berbagai macam nasi goreng, aneka jajan pasar, soto, bakso, olahan ikan, daging ayam dan daging sapi, sayuran, buah-buahan, dan pastry.

“Bagi Zuri Lovers yang tidak sempat sarapan pagi karena bangun siang juga tidak perlu khawatir, karena Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta menawarkan menu Breakfast Express yang di sediakan di depan counter Front Office mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 pagi,” tambahnya.

Zuri Lovers pun dapat menikmati berbagai macam vasiasi pastry dan snack yang lezat dan bernutrisi sambil duduk-duduk di lobby sebelum berangkat kerja atau melanjutkan perjalanan berikutnya.

Selain itu bagi Zuri Lover yang datang check in pagi dan belum sempat sarapan juga dapat menjadikan menu Breakfast Express sebagai pilihan untuk dinikmati sambil menunggu proses check in. Adapun menu Breskfast Express yang ditawarkan meliputi taost, berbagai macam pastry dan keletikan beserta teh atau kopi. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.