Ragam Nasi Spesial di Hotel Santika

0
493
Nasi tumpeng kuning

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Memasuki bulan Maret, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk -Jakarta kembali menghadirkan hidangan spesial. Aneka hidangan special dari olahan nasi siap menggugah selera bersantap para pelanggan. Tentunya juga akan membuat lidah anda bergoyang merasakan kenikmatan tiada tara.

Kepiawaian oleh chef Freddy Demianus selaku Executive Chef Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta dan tim kuliner akan mengolah berbagai makanan spesial dengan berbagai teknik memasak dan penyajian yang cantik.

“Nasi spesial itu seperti nasi tumpeng kuning, nasi goreng, nasi uduk, Nasi Campur, Nasi Jinggo, nasi spesial dan menu lainnya yang lebih menarik dan menggugah selera,” papar Chef Freddy dalam keterangan tertulis, Senin (06/03/2017).

Nasi, sambung dia, telah menjadi menu pokok di beberapa daerah di Nusantara, pengolahan dan penyajiannya pun berbeda di tiap daerah, perbedaan ini memperkaya khazanah kuliner Indonesia. “Inilah yang ingin kami sajikan bagi pengujung setia dan tamu hotel,” tambahnya.

Dimulai dari hidangan pembuka hingga penutup yang dimulai dari harga Rp 60 ribu++ untuk appertizer dan Rp 110 ribu untuk hidangan favorit.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta sudah menyiapkan setidaknya tujuh hidangan spesial, salah satunya Nasi Tumpeng Kuning menjadi salah satu favorit menu di bulan ini. Ada juga Batavia Ice Tea, sebagai referensi minuman teh yang menyegarkan, terbuat dari es the, sirup stroberi, peppermint serta daun mint.

Tidak lupa hidangan terakhir sebagai dessert untuk menutup hidangan tamu, yaitu “Tradisional Bolu Gulung Batik” yang disajikan dengan saus durian. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.