Qantas Tawarkan Tiket Promo Wisata Selandia Baru

0
2895

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Maskapai penerbangan Australia, Qantas Airways, menawarkan tiket promosi untuk perjalanan menuju beberapa kota di Selandia Baru. Penawaran tiket promosi ini merupakan hasil kerja sama Qantas dengan lembaga pariwisata Tourism New Zealand.

Program promosi yang ditawarkan Qantas adalah tarif spesial kelas ekonomi untuk rute pulang-pergi tujuan Wellington, Christchurch, Auckland, dan Queenstown. Harga tiket menuju kota-kota itu ditawarkan mulai US$ 975 untuk pemesanan tanggal 26 Januari dan 13 Februari 2015.

Periode perjalanan yang berlaku adalah 8 Februari-9 Juli 2015 dan 25 Juli-31 Juli 2015. “Ini adalah kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Pulau Utara dan Selatan di Selandia Baru melalui Australia dengan penerbangan melintasi Laut Tasman,” kata General Manager Regional Asia Qantas Benjamin Tan dalam keterangan tertulis, Kamis (29/1/2015).

Di Selandia Baru, ada lebih dari 29 atraksi wisata yang tersebar di dua pulau utama seluas 1.600 kilometer. Wisatawan bisa berlayar dengan kapal pesiar, mengendarai jet boat, bertemu dengan satwa liar langka, dan berwisata kuliner. Kota terbesar di Selandia Baru, Auckland, merupakan kota pelayaran.

Sedangkan Wellington, ibu kota Selandia Baru, merupakan pusat film. Studio pembuatan film Lord of the Rings ada di kota ini. Sedangkan Queenstown merupakan pusat petualangan yang memiliki resor di pegunungan tempat atraksi bungee jumping dan skydiving. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.