PT KAI Daops lll -Batiqa hotel Cirebon Lakukan Promo Spesial Hingga Desember 2015

0
830

 

JAKARTA,test.test.bisniswisata.co.id:Kabar gembira bagi para pebisnis yang kerap berkunjung ke Cirebon karena menyambut hari Kereta Api Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 September 2015, BATIQA Hotel Cirebon bekerja sama dengan PT. Kereta Api Daops III Cirebon menawarkan promo spesial untuk para penumpang Kereta Api Indonesia khususnya untuk rute Jakarta, Cirebon, dan Bandung, ungkap Priskilla Wanda, Corporate Marketing  Communication, hari ini.

“Penumpang Kereta Api Argo Jati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari dan Ciremai Ekspres dengan rute dari Cirebon ke Jakarta dan Bandung dan rute sebaliknya, berhak mendapatkan diskon menginap di BATIQA Hotel Cirebon, ” ujarnya.

Besaran diskon yang diberikan bervariasi mulai dari 30- 40 % Untuk penukaran promosi hari Senin sampai Kamis akan mendapatkan diskon 40%, sedangkan untuk hari Jumat sampai Minggu mendapatkan diskon 35%.Untuk mendapatkan penawaran spesial ini, penumpang kereta api dengan klasifikasi di atas cukup menunjukkan tiket kereta api dan data diri yang dimilikinya kepada resepsionis BATIQA Hotel Cirebon.

Priskilla menambahkan penumpang juga berhak mendapatkan tambahan diskon makanan dan minuman di FRESQA Bistro РBATIQA Hotel Cirebon dengan diskon tambahan 10 % untuk hari Senin-Kamis dan diskon tambahan 5% untuk hari Jumat sampai Minggu. Promosi spesial ini berlaku dari tanggal 9 September hingga 31 Desember 2015.

BATIQA Hotel Cirebon memiliki total 108 kamar dengan 97 kamar superior dan 11 kamar suite. Selain itu juga memiliki berbagai fasilitas lainnya seperti gym center, antar-jemput ke Stasiun Kereta, massage and spa, 24 jam koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, serta tidak ketinggalan FRESQA Bistro yang menghidangkan hidangan Peranakan,

BATIQA Hotels adalah merek dari jaringan hotel yang akan tersebar di seluruh Indonesia yang dikelola dan dikembangkan oleh PT Surya Internusa Hotels. Hotel-hotel BATIQA ditargetkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pebisnis hingga wisatawan lokal maupun internasional. Hotel dengan desain khas Indonesia yang didukung elemen kayu dan logam ini juga menciptakan suasana yang nyaman. (hildasabri@yahoo.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.